Kim Sae Ron dan Nam Da Reum Cs Tunjukkan Tekad Kuat di Poster Utama 'The Great Shaman Ga Doo Shim'
TV

Baru-baru ini KakaoTV merilis poster utama drama 'The Great Shaman Ga Doo Shim' yang menunjukkan tekad kuat Kim Sae Ron dan Nam Da Reum cs saat akan melawan roh jahat.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "The Great Shaman Ga Doo Shim", KakaoTV semakin gencar melakukan promosi. Pada Rabu (21/7), tim produksi merilis poster utama yang menampilkan sejumlah karakter kunci, termasuk Nam Da Reum dan Kim Sae Ron.

"The Great Shaman Ga Doo Shim" merupakan drama tentang dua siswa sekolah menengah yang unik yang terlibat dalam serangkaian insiden misterius. Ceritanya berfokus pada Ga Doo Shim (Kim Sae Ron), seorang siswa berusia 18 tahun yang memiliki nasib menjadi dukun untuk membasmi roh-roh jahat.

Ga Doo Shim menolak nasibnya dan mencoba menjalani kehidupan yang normal. Dia kemudian pindah sekolah dan bertemu dengan Na Woo Soo (Nam Da Reum), seorang siswa yang memiliki kehidupan damai dan biasa. Namun setelah bertemu dengan Ga Doo Shim, dia bisa melihat roh-roh jahat.

Poster utama yang baru dirilis memberikan wawasan lebih lanjut tentang kisah menarik remaja yang mengejar roh jahat. Ga Doo Shim dan Na Woo Soo berdiri berjejeran sembari menunjukkan tekad kuat untuk melawan roh jahat.

Ga Doo Shim menatap sesuatu dengan tajam saat dia meletakkan kapak di bahunya. Begitupun dengan Na Woo Soo yang menunjukkan ekspresi kaku saat dia mencengkeram tali dengan erat.


Dengan tekad tersebut, duo ini memancarkan aura yang tak terkalahkan. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka hanya siswa SMA, mereka akan mampu melawan makhluk supernatural dengan kerjasama tim yang hebat.

Selain Ga Doo Shim dan Na Woo Soo, poster ini juga menunjukkan empat karakter kunci lainnya. Pertama adalah Kyung Pil (Moon Sung Geun), kepala sekolah yang mengubah sekolah mereka menjadi yang terbaik di Korea. Dia menunjukkan ekspresi serius dan berkarisma yang diiringi dengan tatapan tajam dan aura dingin.

Hyun Soo (Yoo Seon Ho) yang juga berdiri di belakang, menarik perhatian dengan rambut putih dan seragam sekolah yang berbeda. Alasan mengapa Hyun Soo tak bisa meninggalkan dunia dan muncul di sekolah ini meningkatkan antisipasi pemirsa.

Poster itu juga menampilkan Il Nam (Yoon Jung Hoon) yang berteman baik dengan Na Woo Soo serta Soo Jung (Lee Ji Won) yang naksir Na Woo Soo. Il Nam menunjukkan tatapan kesal pada makhluk misterius, namun Soo Jung justru tampil lucu dengan tangan menyilang seolah sedang cemburu.

Sementara itu, "The Great Shaman Ga Doo Shim" akan terdiri dari 12 episode yang memiliki durasi masing-masing 20 menit. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 30 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru