V BTS Samai Rekor Lisa BLACKPINK di Instagram Tanpa Akun Pribadi
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

V bergabung dengan Lisa dengan memecahkan rekor yang sama di Instagram. Dua bintang K-Pop itu menjadi artis Asia pertama dan satu-satunya yang mencetak rekor serupa.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini memecahkan rekor di Instagram yang sama dengan Lisa BLACKPINK (Black Pink). Popularitas dua bintang K-Pop itu memang tidak perlu diragukan lagi.

Lisa baru-baru ini memecahkan rekor 8 juta suka tercepat di Instagram. Ia juga satu-satunya artis wanita Asia yang memiliki banyak postingan dengan 8 juta suka di platform tersebut.

V BTS Samai Rekor Lisa BLACKPINK di Instagram Tanpa Akun Pribadi 1

Source: Twitter

V bergabung dengan Lisa dengan memecahkan rekor yang sama. Pemilik nama Kim Taehyung itu juga menjadi artis Asia pertama dan satu-satunya yang mencapai tonggak sejarah ini.

Namun tidak seperti Lisa, V mencapai prestasi ini tanpa memiliki akun Instagram pribadi, karena pembatasan Big Hit saat ini tidak memperbolehkan BTS memiliki akun media sosial pribadi.


V BTS Samai Rekor Lisa BLACKPINK di Instagram Tanpa Akun Pribadi 2

Source: Twitter

Sementara itu, V bersama BTS baru-baru ini merilis lagu baru "Permission to Dance" yang telah mencatat berbagai prestasi sejak dirilis pada 9 Juli 2021. Musik dan lirik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini juga menuai pujian karena penuh dengan harapan.

Dalam berita lain, BTS terus membuat sejarah di Billboard Hot 100 dengan "Butter" berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut selama tujuh minggu berturut-turut. Pekan ini, posisi "Butter" direbut oleh "Permission to Dance" untuk debutnya.

Lisa telah dikonfirmasi akan segera debut sebagai penyanyi solo. OSEN melaporkan bahwa Lisa juga telah melakukan syuting video musik untuk lagu solonya yang akan datang.

YG Entertainment mengkonfirmasi tahun lalu bahwa member BLACKPINK akan merilis lagu solo dalam urutan Rose, Lisa dan Jisoo setelah merilis full album pertama mereka, "THE ALBUM" pada Oktober 2020.

Jennie adalah member pertama yang melakukan debut solo dengan "SOLO" pada tahun 2018. Maret lalu, Rose meluncurkan album single solo pertamanya, "R" yang berisi lagu utama "On The Ground" dan lagu B-side "Gone."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts