Song Ji Hyo Cs Pancarkan Aura Menyenangkan di Lokasi Syuting 'The Witch's Diner'
TV

Ketiga pemeran utama 'The Witch's Diner' menunjukkan aura yang menyenangkan di sela-sela syuting drama tersebut. Penasaran? Intip potret mereka di bawah ini.

WowKeren - Para pemeran "The Witch's Diner" menunjukkan aura yang menyenangkan saat berada di lokasi syuting. Hal itu terlihat dari foto- foto behind the scene yang dirilis belum lama ini.

Song Ji Hyo yang berperan sebagai penyihir bernama Jo Hee Ra, terlihat memancarkan aura misterius saat memantau adegannya. Dengan tatapan yang hanya tertuju pada layar, konsentrasinya seolah telah menghapus batas antara Hee Ra dan sisi asli Song Ji Hyo.

Foto berikutnya menunjukkan Nam Ji Hyun yang berperan sebagai Jung Jin. Wajah penuh senyum Nam Ji Hyun di balik layar drama sangat mirip dengan kepribadian cerah yang dimiliki oleh karakternya. Karena itulah dia menjadi salah satu pencerah suasana di lokasi syuting.

Song Ji Hyo Cs Pancarkan Aura Menyenangkan di Lokasi Syuting \'The Witch\'s Diner\'

Source: TVING


Di sisi lain, Chae Jong Hyeop yang memikat pemirsa dengan karakter Lee Gil Yong yang manis, menunjukkan sikap yang serius terhadap akting. Dia tampak mendengarkan arahan sutradara dengan sungguh-sungguh dan berpikir keras untuk menggambarkan karakternya dengan baik.

Selain itu, Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop juga disebut memiliki tingkat sinkronisasi hingga 200 persen dengan karakter mereka. Karena itulah tak heran jika ketiganya mampu menggambarkan karakter dengan baik dan sempurna hingga menuai banyak pujian.

Sementara itu, "The Witch's Diner" merupakan drama fantasi gelap tentang restoran penyihir yang menjual makanan dan mengabulkan keinginan pelanggan dengan imbalan jiwa mereka. Karakter Song Ji Hyo adalah penyihir di restoran tersebut, Nam Ji Hyun menjadi mitra bisnis, sedangkan Chae Jong Hyeop menjadi pekerja paruh waktu di sana.

Drama ini tayang setiap Jumat dengan menghadirkan dua episode sekaligus. Rencananya, drama garapan sutradara "Find Me in Your Memory" ini akan tayang sampai 6 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru