Byul Ternyata Pernah Bikin Haha Cemburu Saat Bicarakan Penyanyi Ini
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu di program MBC 'Buddy into the Wild', penyanyi cantik Byul mengungkap kecemburuan sang suami, Haha. Seperti apa cerita lengkapnya?

WowKeren - Penyanyi cantik Byul muncul di episode terbaru program MBC "Buddy into the Wild" sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan ini, dia membahas tentang kehidupan rumah tangganya dengan Haha.

Pembahasan itu bermula ketika Byul menyaksikan video Haha dan Sung Si Kyung melakukan perjalanan bersama. Dia berkomentar, "Aku sebenarnya adalah penggemar berat Sung Si Kyung."

Menurutnya, Sung Si Kyung adalah panutan bagi para penyanyi lain. Byul menjelaskan, "Kalian tahu, Sung Si Kyung adalah penyanyi yang dikagumi oleh semua penyanyi lain. Dia akan selalu menjadi selebritasku."

Penyanyi 37 tahun itu kemudian mengungkap tanggapan tak terduga Haha ketika dia berbicara tentang Sung Si Kyung di masa lalu. Sebab Haha cemburu berat saat istrinya membicarakan idolanya.

"Ada saat-saat ketika aku berbicara tentang Sung Si Kyung ke Haha. Saat itu, aku menyebut Sung Si Kyung sebagai Si Kyung oppa. Lalu Haha bereaksi seperti, 'Jangan panggil dia Si Kyung oppa!'" ujar Byul sambil tertawa.


Byul Ternyata Pernah Bikin Haha Cemburu Saat Bicarakan Penyanyi Ini

Source: MBC

Mendengar hal ini, pembawa acara Boom mengaku dapat memahami Haha. Sebab Sung Si Kyung adalah tipe pria sempurna yang bisa membuat pria lain merasa iri.

Boom berkomentar, "Sebagai seorang pria, aku sedikit mengerti Haha. Sung Si Kyung hampir memiliki segalanya. Dia tidak hanya tinggi, tapi dia juga kuliah di salah satu dari tiga universitas top di Korea. Dia juga memiliki suara (indah) seperti permen."

Pembawa acara lain yakni Yoo Se Yoon sependapat dengan Boom. "Ya, aku sangat membenci pria itu!" ujarnya dengan nada bercanda.

Sementara itu, Haha dan Byul mengikat janji pernikahan pada 30 November 2012. Sejak menikah dengan Byul, Haha yang sempat dicap sebagai playboy berubah drastis. Selama menjalin bahtera rumah tangga, pasangan ini dikenal harmonis dan jauh dari gosip miring.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts