Jo Jung Suk Cs Kumpul Lagi Setelah Setahun, Tim 'Hospital Playlist' Janjikan Perubahan Menarik
Instagram/hospitalplaylist_official
TV
Demam Hospital Playlist

Menjelang episode terbaru, 'Hospital Playlist 2' merilis potongan adegan antara lima dokter spesialis kesayangan pemirsa. Jo Jung Suk Cs reuni setelah setahun tak jumpa, tim produksi janjikan perubahan.

WowKeren - Drama yang begitu dinantikan, "Hospital Playlist" musim kedua belum lama ini merilis potongan gambar terbaru. Para dokter spesialis kesayangan pemirsa akan kembali bersatu pada episode mendatang.

"Hospital Playlist 2" sendiri bercerita tentang dokter lima sekawan yang berteman dan menjadi akrab sejak orientasi perguruan tinggi. Kelima dokter spesialis tersebut adalah Lee Ik Joon (Jo Jung Suk), Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho), Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok), Chae Song Hwa (Jeon Mi Do), dan Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung).

Pada episode sebelumnya, ada sekilas petunjuk tentang perubahan persahabatan kelima sekawan itu. Masing-masing dari mereka menjalani kehidupannya sendiri selama setahun penuh. Episode yang akan datang akan membagikan kisah baru Lee Ik Koon, Kim Jun Wan, Chae Song Hwa, Ahan Jeong Won, dan Yang Seok Hyeong setahun kemudian.

Dalam potongan gambar yang baru diunggah, kelimanya duduk di sebuah ruangan bersama. Chae Song Hwa telah resmi kembali ke Pusat Medis Yulje dan mengisyaratkan pada pemirsa bahwa persahabatan mereka akan masuk ke babak yang baru.


Tampak Lee Ik Joon sedang berbicara dengan seseorang di telepon dengan kepala sedikit dimiringkan, menggugah rasa penasaran penonton tentang siapa yang sebenarnya diajak berbicara. Chae Song Hwa terlihat sedikit lelah saat duduk bersandar di sofa sambil mendengarkan percakapan teman-temannya.

Kim Jun Wan menunjukkan seolah dirinya punya sesuatu untuk dikatakan, sementara Ahn Jeon Won tampak sedikit serius. Sedangkan senyum tipis di wajah Yang Seok Heong membuat pemirsa tidak sabar dengan kisah tak terduga apa yang sedang mereka bagi.

Sehubungan dengan potongan gambar terbaru, tim produksi menyatakan, "Episode keenam yang akan tayang hari ini akan menampilkan kisah khusus dari lima teman. Yang telah melalui perubahan yang berbeda saat mereka bersatu kembali di musim baru, jadi tolong nantikan itu.

Sementara itu, episode baru "Hospital Playlist 2" akan disiarkan Kamis (22/7). Drama yang mengudara setiap hari Kamis pukul 21.00 KST ini tidak akan tayang pada 29 Julli pekan depan.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts