Kang Min Ah Ungkap Rasanya Adu Akting Dengan Park Jihoon dan Bae In Hyuk di Drama
Naver
TV

'At a Distance, Spring Is Green' adalah drama mengharukan tentang perjuangan dan kehidupan cinta mahasiswa. Kang Min Ah berperan sebagai mahasiswi bernama Kim So Bin.

WowKeren - Kang Min Ah belum lama ini merampungkan drama "At a Distance, Spring Is Green". Ini merupakan pertama kalinya sang aktris cantik didapuk menjadi pemeran utama drama sejak debut 10 tahun lalu.

"At a Distance Spring Is Green" adalah drama mengharukan tentang perjuangan dan kehidupan cinta mahasiswa. Kang Min Ah berperan sebagai Kim So Bin, seorang siswa yang putus asa dalam menghadapi kenyataan karena nilai dan latar belakangnya yang biasa.

Kang Min Ah berbagi rasanya beradu akting dengan Park Jihoon dan Bae In Hyuk di "At a Distance, Spring Is Green". "Karena kami seumuran, rasanya seperti memulai sekolah baru. Kami secara alami menjadi dekat dan melakukan banyak percakapan," ujar Kang Min Ah.

"Karena itu, chemistry akting kami juga bagus. Aku yang tertua di antara aku, Park Jihoon, dan Bae In Hyuk, tetapi perbedaan usia kami hanya satu atau dua tahun. Awalnya orang-orang itu memanggilku 'sunbaenim' (senior)," imbuh Kang Min Ah.


"Kami pertama kali bertemu di kantor sutradara, dan begitu aku masuk, mereka melompat berdiri dan berkata, 'Halo, sunbaenim'. Mereka terus berbicara kepadaku secara formal dan aku merasa diperlakukan seperti orang tua dan menjadi tahan," lanjut Kang Min Ah.

"Aku akhirnya mengatakan kepada mereka untuk berbicara dengan nyaman kepadaku. Selanjutnya mereka akan memanggilku noona atau dengan nama karakterku," tambah Kang Min Ah. Sang aktris cantik juga membahas tentang Park Jihoon lebih detail.

"Kupikir itu tidak sopan bagiku untuk terlalu khawatir tentang penggemar Park Jihoon (sebagai penyanyi), karena dia berada di lokasi syuting sebagai aktor. Jika aku khawatir tentang itu, sepertinya aku tidak memperlakukannya sebagai sesama aktor, melainkan sebagai penyanyi," tutur Kang Min Ah.

"Aku telah melihat karyanya sebelumnya dan telah mendengarkan lagu-lagunya sebelumnya. Aku tipe orang yang mencari pekerjaan rekan lawan mainku sebelumnya. Aku juga pernah melihat setidaknya satu dari proyek Bae In Hyuk, Kwon Eunbin CLC, dan Woo Davi sebelumnya juga," pungkas Kang Min Ah.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts