Jungkook BTS Punya Banyak Tato Baru, Ini Makna di Baliknya
Selebriti

Selama beberapa tahun terakhir, penggemar telah meneliti arti dari tato-tato Jungkook BTS. Ada lima tato yang terlihat baru-baru ini dan memiliki mungkin memiliki makna tertentu.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) memiliki lebih dari selusin tato yang membentang dari bahu kanannya hingga jari-jarinya. Selama beberapa tahun terakhir, penggemar telah meneliti artinya. Ada lima tato yang terlihat baru-baru ini dan memiliki mungkin memiliki makna tertentu.

Jungkook menambahkan seekor harimau ke lengannya, tepat di bawah lekukan sikunya. Harimau khusus ini memiliki ikatan khusus dengan budaya Korea.

Tato Jungkook dimodelkan dari harimau yang berbentuk seperti semenanjung Korea. Korea pernah menjadi rumah bagi populasi harimau yang besar dan dikenal sebagai "Negeri Harimau." Harimau dipuja, hewan kesayangan yang memainkan peran penting dalam mitologi dan seni Korea.

Jungkook BTS Punya Banyak Tato Baru, Ini Makna di Baliknya 1

Source: Koreaboo

Jungkook menambahkan kunci treble di sebelah tato "rather be dead than cool" (lebih baik mati daripada tidak memiliki semangat lagi) dan "may hay while the sun shines" (mengambil keuntungan dari situasi yang baik). G-clef ini adalah simbol musik yang terlihat pada tongkat musik dan biasanya digambarkan dalam seni.


Pada piano, misalnya, kunci treble menandai nada yang lebih tinggi, mulai dari E. Meskipun Jungkook memiliki rentang vokal yang fleksibel, ia paling sering menyanyikan nada yang lebih tinggi untuk lagu-lagu BTS.

Kunci treble Jungkook muncul berlawanan dengan tato baru lainnya, mikrofon. Keduanya adalah pilihan sempurna untuk penyanyi terkenal dunia seperti Jungkook.

Jungkook juga memiliki tato awan badai dengan petir yang dapat mewakili beberapa hal, termasuk kesulitan, perubahan tak terduga, atau kekuatan. Ini juga bisa menjadi pilihan estetika murni. Jungkook menyebutkan minatnya pada awan selama siaran langsung dan ia telah menggambarnya dalam karya seninya.

Jungkook BTS Punya Banyak Tato Baru, Ini Makna di Baliknya 2

Source: Koreaboo

Jungkook diyakini telah menambahkan tato jam ke lengannya kadang-kadang setelah lagu solonya "My Time" dirilis pada 2020. Jam itu mungkin mewakili lagunya dan temanya. Dalam "My Time," Jungkook bernyanyi tentang tumbuh dalam sorotan dan mencoba menemukan waktunya.

Selama Muster Sowoozoo 2021, penggemar melihat beberapa tato Jungkook yang sebelumnya tidak terlihat, termasuk seekor kerbau yang digambar dengan "XCVII." Kerbau melambangkan tahun kelahiran Jungkook, sedangkan "XCVII" adalah 1997 dalam angka Romawi. Anggota geng 97 seperti BamBam dan Yugyeom GOT7 juga memiliki tato "XCVII." Milik Yugyeom bahkan persis seperti Jungkook.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts