Ketegangan Jinyoung GOT7 dan Ji Sung Perlahan Sirna, 'The Devil Judge' Bakal Hadirkan Perubahan Ini
TV

Menjelang penayangan episode baru 'The Devil Judge', tim produksi menunjukkan perubahan menarik dari karakter Ji Sung dan Jinyoung GOT7. Seperti apa potretnya?

WowKeren - "The Devil Judge" akan menayangkan episode barunya pada Sabtu (24/7) besok. Jelang tayang, tim produksi membagikan still cut Kang Yo Han (Ji Sung) dan Kim Ga On (Jinyoung GOT7) yang memancarkan chemistry kuat mereka.

Dalam drama tersebut, Kang Yo Han dan Kim Ga On adalah bagian dari acara ruang sidang yang disiarkan secara langsung. Keduanya memiliki nilai keadilan yang sangat berbeda, sehingga menghadapi konflik bahkan sejak pertemuan pertama.

Kang Yo Han menganggap persidangan seperti permainan di mana bukti adalah kunci untuk menang, sedangkan Kim Ga On meyakini bahwa mereka harus berpegang teguh pada hukum apapun yang terjadi. Dalam beberapa aspek, Kang Yo Han tampaknya tidak memiliki rasa kemanusiaan, sehingga membuat Kim Ga On merasa tegang.


Namun setelah mengetahui masa lalu menyedihkan Kang Yo Han, Kim Ga On mulai memandangnya dengan cara berbeda. Begitupun dengan Kang Yo Han yang terlihat lebih menyayangi Kim Ga On karena sangat mirip dengan kakaknya yang telah meninggal, Kang Isaac (Jinyoung). Seiring berjalannya cerita, ketegangan dingin di antara mereka mulai mereda.

Still cut yang dirilis mengisyaratkan perubahan hubungan dua hakim ganteng tersebut. Perubahan emosional yang halus di antara mereka seolah mengisyaratkan bahwa mereka mungkin akan bekerjasama untuk mencapai tujuan yang sama di kemudian hari. Apalagi di episode sebelumnya mereka menunjukkan momen "bromance" yang manis saat tinggal di bawah satu atap.

Menurut tim produksi, perubahan menarik dalam hubungan kedua karakter ini berasal dari kuatnya chemistry Ji Sung dan Jinyoung. Ji Sung selalu menunjukkan pesona karakternya melalui kemampuan akting yang luar biasa, dan Jinyoung meningkatkan imersi dengan penampilannya yang stabil. Karena itulah pemirsa dapat menantikan lebih banyak perubahan antara Kang Yo Han dan Kim Ga On di episode mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts