Sandra Dewi Bongkar Habis Sosok Asisten Pribadinya, Sebut Kini Jadi Kesayangan Raphael-Mikhael Moeis
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Ditemani belasan tahun hingga ke seluruh pelosok Indonesia dan dunia, ternyata begini sosok Ratih sang asisten pribadi di mata Sandra Dewi. Simak begini ungkapan hati istri Harvey Moeis.

WowKeren - Di balik aktivitas padat seorang selebriti tentu ada juga peran besar dari asisten pribadi mereka. Tak jarang karena kebersamaan ini membuat sejumlah seleb begitu dekat dengan sang asisten pribadi, seperti yang terjalin antara Sandra Dewi dengan Ratih Purnamasari.

Bekerja bersama selama belasan tahun, Sandra Dewi dan asisten pribadinya dikenal memiliki kedekatan yang begitu erat. Bahkan seringkali keduanya berbagi potret akrab yang bahkan terasa bak saudara kandung.

Kini di momen ulang tahun Ratih, Sandar Dewi tentu tak melewatkannya begitu saja. Ia lantas membuat unggahan istimewa yang ia khususkan untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada asistennya tersebut.

Happy birthday my personal assistant @nduthspears yg sudah menemani karirku selama hampir 20thn, terima kasih sudah menemaniku bekerja sampe ke seluruh pelosok Indonesia & dunia sudah kami lalui, seluruh medan lokasi shooting diseluruh dunia sudah kami taklukan bersama,” tulis istri Harvey Moeis.


Selain itu Ratih rupanya kini juga menjadi kesayangan dari kedua jagoan cilik Sandra Dewi, siapa lagi kalau bukan Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Agaknya hal ini diakui Sandra Dewi sendiri karena sikap Ratih yang selalu baik kepada semua orang.

Skrg @nduthspears pun jd kesayangan @raphaelmoeis & @mikhaelmoeis2 panjang umur, sehat dan selalu bahagia,” sambung Sandra Dewi. “Semua yg kenal & pernah ketemu @nduthspears pasti tau dia org yg paling baik, paling sopan, paling dedikasi & semua yg ketemu dia pasti langsung suka sama @nduthspears .. krn dia baik sama semua orang. Lucky me,” ujarnya.

Ucapan selamat ulang tahun pun sontak menggema dengan cepat baik dari rekan artis Sandra Dewi maupun netizen lain. Di sisi lain tak sedikit juga yang dibuat haru hingga iri melihat kedekatan sang asisten pribadi dengan sosok Sandra Dewi.

Happiest Birthday Ratih @nduthspears, kesayangan kita semua.. semoga bahagia, sukses selalu dan sehat selalu yah,” tulis akun @henny******. “Gmn ya rasanya jadi kesayangan mami nya rapha sm mikha?” tanya akun @ulle******. “Happy birthday kakak Ratihhh @nduthspears .. sukses sehat selalu.. jangan sampe lepas dari boss sampe rafa mika nikahhh,” seloroh akun @wilzka******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts