Nyesek Banget, Jung Kyung Ho Akui Gagal Move On dari Kwak Sun Young di 'Hospital Playlist 2'
TV

Karakter Jung Kyung Ho di 'Hospital Playlist' season 2 terang-terangan mengaku tidak bisa move on dari mantan pacarnya. Bagaimana cuplikan adegan tersebut?

WowKeren - Episode terbaru "Hospital Playlist" season 2 yang tayang pada Kamis (22/7) malam kemarin menghadirkan banyak momen menarik. Salah satunya adalah momen Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) saat mengaku gagal move on dari Lee Ik Sun (Kwak Sun Young).

Adehan itu bermula ketika Kim Jun Wan makan bersama Lee Ik Jun (Jo Jung Suk) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do). Selama momen itu, Kim Jun Wan mengungkap betapa kesepiannya dia belakangan ini.

Kim Jun Wan berkata, "Belakangan ini, Jeong Won (Yoo Yeon Seok) sering tidak pulang. Dan Jae Hak (Jung Moon Sung) bersikeras makan malam dengan istrinya. Dasar orang-orang jahat. Mereka egois sekali. Menyebalkan!".

Mendengar hal ini, Chae Song Hwa menyarankannya untuk melakukan kencan buta. "Kau juga harus berpacaran. Kau sudah lama putus dengan bidulgi, kan? Mau kukenalkan seseorang? Seorang teman baikku," tanya Chae Song Hwa.

Alih-alih menerima tawaran itu, Kim Jun Wan menolaknya mentah-mentah dengan mengaku belum bisa move on dari mantan pacarnya. "Tidak mau. Aku tak ingin cari pacar," kata ahli bedah kardiotoraks tersebut.


Dia melanjutkan, "Aku belum bisa melupakan mantan pacarku. Aku masih memikirkannya setiap hari. Saat tidur, saat berjalan dan saat makan enak seperti ini. Kenapa sulit sekali melupakannya?".

Terlepas dari pengakuannya, Ik Jun yang merupakan kakak dari Ik Sun tak bisa berkata-kata. Dia akhirnya memilih untuk menjauh dari percakapan dan meninggalkan ruangan tersebut.

Sebagai pengingat, Lee Ik Jun mengetahui hubungan Kim Jun Wan dan adiknya di episode sebelumnya. Lee Ik Sun terpaksa mengungkap hubungan rahasianya karena ingin sang kakak menyembunyikan penyakitnya dari Kim Jun Wan.

Sementara itu, rating episode terbaru "Hospital Playlist 2" berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode keenam drama ini mencatat rating sebesar 13,2 persen, yang menandai perolehan tertingginya sejak tayang pada 17 Juni lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait