San Dikonfirmasi Negatif Covid-19, ATEEZ Kembali Jalani Promosi
Selebriti

Agensi ATEEZ, KQ Entertainment mengungkapkan bahwa San telah dipastikan sembuh setelah beberapa waktu lalu terinfeksi virus corona dan akan menjalani kegiatan bersama grup.

WowKeren - Pandemi virus corona di dunia saat ini diketahui memasuki gelombang kedua, di mana semakin banyak varian mutasi yang muncul. Penyebaran Covid-19 ini pun semakin meluas dibandingkan sebelumnya.

Beberapa idol K-Pop pun belakangan diumumkan telah terinfeksi virus corona. Salah satu yang dikonfirmasi positid beberapa waktu lalu adalah San ATEEZ.

Anggota ATEEZ yang lain pun akhirnya juga harus vakum dari dunia hiburan sementara untuk melakukan isolasi mandiri karena berkontak dengan San. Pemerintah Korea Selatan diketahui mewajibkan masyarakatnya untuk melakukan isolasi mandiri selama 2 minggu setelah berkontak dengan pasien Covid-19.

Hari ini, Jumat (23/7) agensi KQ Entertainment akhirnya membeberkan perkembangan kesehatan baru dari para anggota ATEEZ. Mereka memastikan bahwa San saat ini telah negatif virus corona.

Para anggota ATEEZ pun juga telah selesai melakukan isolasi mendiri. Sehingga, ATEEZ akan kembali melakukan kegiatan mereka di dunia hiburan seperti sebelumnya.

"Halo. Ini adalah KQ Entertainment. Kami ingin memberi tahu Anda tentang dimulainya kembali kegiatan ATEEZ," ujar agensi ATEEZ.

"Anggota ATEEZ, San, didiagnosis dengan kasus COVID-19 tanpa gejala dalam tes yang diambil sebelumnya pada 9 (Juli), dan ia memasuki pusat perawatan setelah menghentikan semua aktivitas. Pada 19 (Juli), ia dipastikan telah pulih sepenuhnya dan meninggalkan pusat perawatan setelah dibebaskan dari karantina," kata lainnya.

"Selain itu, anggota ATEEZ Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, Woo Young, dan Jongho, yang diklasifikasikan sebagai kontak dekat, dikarantina sendiri hingga siang hari ini (23 Juli), dan mereka semua dinyatakan negatif sebagai hasil tes PCR diambil sebelum dibebaskan dari karantina mandiri," terang KQ Entertainment.

KQ Entertainment mengungkapkan ATEEZ akan langsung melakukan kegiatan mereka besok, Sabtu (24/7). Agensi tersebut juga meminta maaf karena telah membuat khawatir para penggemar. Mereka berjanji untuk memastikan keamanan dari artisnya.

"ATEEZ akan melanjutkan kegiatan mulai besok, dan semua anggota saat ini menjaga kesehatan," kata KQ Entertainment.

"Kami sekali lagi meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar, dan kami akan mendedikasikan upaya penuh untuk memastikan keamanan untuk aktivitas artis kami. Terima kasih," tutup agensi ATEEZ.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait