Hyeri Girl's Day Bahas Kedekatan dengan Rose BLACKPINK, Ungkap Sesali Hal Ini
Instagram/hyeri_0609
Selebriti

Salah satu teman dekat Hyeri lainnya yang menunjukkan dukungannya untuk Hyeri dan dramanya tidak lain adalah Rosé. Hyeri meluangkan waktu sejenak untuk memuji member BLACKPINK itu.

WowKeren - Hyeri baru-baru ini menyelesaikan K-Drama populernya yang berjudul "My Roommate Is a Gumiho". Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, member termuda Girl's Day itu meluangkan waktu untuk mengucapkan terima kasih kepada mereka yang mendukungnya, termasuk Rose BLACKPINK (Black Pink).

Pertama, Hyeri tentu saja berterima kasih kepada pacarnya, aktor Ryu Jun Yeol atas dukungannya selama syuting. Diungkap penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut, sang kekasih selalu memantau pekerjaannya.

"Aku merasa sangat berterima kasih padanya karena telah menonton setiap episode, tanpa melewatkan satu pun. Dia selalu sangat mendukung dan pengertian. Dia selalu membuatku merasa dihormati, dan aku sangat berterima kasih untuk itu," kata Hyeri.


Tentu saja, sesama member Girl's Day juga menyemangatinya. Saat drama ditayangkan, Hyeri mengungkapkan membernya adalah orang-orang yang paling banyak mengomentari dramanya. "Aku pikir member Girl's Day adalah orang yang paling banyak mengirimiku pesan," ujarnya.

Salah satu teman dekat Hyeri lainnya yang menunjukkan dukungannya untuk Hyeri dan dramanya tidak lain adalah Rosé. Hyeri meluangkan waktu sejenak untuk memuji Rosé karena telah menjadi teman yang luar biasa secara keseluruhan. Hyeri mengungkapkan bahwa Rosé adalah teman yang menjadi pendengar yang baik dan menerima segalanya.

"Aku hanya bersyukur dan menyesal untuk teman satu ini. Saat syuting drama, meskipun aku seorang kakak perempuan (sosok yang lebih tua), aku sering mengeluh kepada Rosé. Tapi dia adalah teman yang menerima semuanya dengan baik," kata Hyeri.

Untuk menyemangati temannya dan mengejutkannya di hari ulang tahunnya, Rosé benar-benar pergi mengunjungi Hyeri di lokasi syuting dengan membawa buket bunga indah. "Itu adalah hari ulang tahunku beberapa waktu yang lalu, dan sebagai kejutan, dia bahkan datang ke situs lokal untuk memberi selamat kepadaku," ungkap Hyeri.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts