Kim Ji Suk Bikin Jung So Min Salah Paham Saat Syuting Adegan Ciuman 'Monthly Magazine Home'
Instagram/jtbcdrama
TV

Kim Ji Suk berhasil membuat Jung So Min salah paham setelah mereka merekam adegan ciuman romantis 'Monthly Magazine Home'. Penasaran bagaimana cuplikannya?

WowKeren - Baru-baru ini JTBC merilis video behind the scene adegan ciuman Kim Ji Suk dan Jung So Min dalam drama "Monthly Magazine Home". Lucunya, Kim Ji Suk justru membuat Jung So Min salah paham saat merekam adegan romantis tersebut.

Sebelum syuting dimulai, Kim Ji Suk dan Jung So Min terlihat berdiskusi dengan sangat profesional agar bisa menggambarkannya dengan baik. Kim Ji Suk juga menjaga Jung So Min dengan baik saat mereka mulai merekam adegan tersebut.

Berkat persiapan yang matang, mereka dapat merekam adegan itu dengan baik meski dari berbagai sudut berbeda. Tapi begitu selesai, Jung So Min tertawa terbahak-bahak karena merasa seperti dipukul Kim Ji Suk saat berciuman. Mereka kemudian memantau adegan itu, dan tertawa saat menyaksikan ibu jari Kim Ji Suk menekan pipi Jung So Min terlalu kuat.


Setelah menyelesaikan adegan tersebut, Kim Ji Suk bertanya, "Apakah kamu menyukainya?". Namun aktor 40 tahun itu langsung menyadari kesalahan kata-katanya dan mencoba menjelaskan maksudnya. "Apakah tidak apa-apa?" tanyanya lagi.

Meski Kim Ji Suk berusaha keras untuk menjernihkan kesalahpahaman, Jung So Min tak bisa berhenti tertawa hingga membuat aktor tersebut frustasi. Dia berkata, "Orang-orang biasanya bertanya, 'Apakah tidak apa-apa?'".

Kim Ji Suk mencoba menghentikannya berbicara dan dia berkata, "Ini salah paham! Aku mungkin satu-satunya aktor pria yang bertanya kepada lawan main, 'Apakah kamu menyukainya?' setelah melakukan adegan ciuman."

Sementara itu, "Monthly Magazine Home" tayang di JTBC setiap hari Rabu dan Kamis. Sejak tayang pada 16 Juni lalu, drama ini konsisten mencatat rating di antara 1-3 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru