Yoo Jae Seok Isoman usai Kontak Pasien Covid-19, 'Running Man' & 'The Sixth Sense 2' Tunda Syuting
Selebriti

Yoo Jae Seok dikonfirmasi akan menjalani isolasi mandiri selama kurang lebih 2 minggu karena telah berkontak dengan seseorang yang terinfeksi virus corona.

WowKeren - Hari ini, Jumat (23/7) kabar mengejutkan kembali datang dari Korea Selatan atas penyebaran virus corona. Yoo Jae Seok yang dikenal sebagai MC Nasional Korea dikabarkan kini tengah menjalani isolasi mandiri karena telah berkontak dekat dengan seseorang yang terinfeksi virus corona.

Salah satu staf acara yang dipandu oleh Yoo Jae Seok yakni tvN "You Quiz on the Block" dikonfirmasi positif corona. Meski hasil tes Yoo Jae Seok menunjukkan negatif, ia telah menjalani isolasi mandiri sejak hari ini.

"Salah satu staf tvN 'You Quiz on the Block' di mana Yoo Jae Seok muncul sebagai MC, telah didiagnosis dengan Covid-19. Ia mulai karantina mandiri sejak dini hari," ungkap Antenna, agensi Yoo Jae Seok.

Antenna memastikan bahwa akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis mereka. Syuting "The Sixth Sense 2" yang juga dibintangi Yoo Jae Seok akhirnya ditunda.


"Jadwal yang dijadwalkan sedang disesuaikan, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis sesuai dengan kebijakan otoritas kesehatan di masa mendatang," terang agensi Yoo Jae Seok.

"Karena karantina mandiri Yoo Jae Seok, syuting telah ditunda selama dua minggu," ungap tim produksi "The Sixth Sense 2".

Selain itu, "Running Man" juga memutuskan untuk menunda syuting. SBS mengungkapkan bahwa syuting "Running Man" akan dihentikan sampai Yoo Jae Seok menyelesaikan isolasi mandirinya.

"Running Man" juga akan menunda penayangan episode baru karena adanya Olimpiade Tokyo. Beberapa acara di Korea Selatan memang diketahui ditunda karena adanya penayangan Olimpiade Tokyo yang saat ini tengah berlangsung hingga Agustus mendatang.

"Karena Yoo Jae Seok sedang isolasi mandiri, maka jadwal syuting minggu depan dibatalkan. Selama Yoo Jae Seok isolasi mandiri kami meniadakan seluruh proses syuting. Syuting akan berlanjut setelah Yoo Jae Seok selesai isolasi mandiri," terang pihak SBS.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts