Jeon Mi Do Bongkar Perasaan Karakternya Soal Jo Jung Suk di 'Hospital Playlist 2'
tvN
TV
Demam Hospital Playlist

Setiap pemeran 'Hospital Playlist' memiliki julukan lucunya sendiri dan untuk Jeon Mi Do yang cantik, dia sering dipanggil oleh rekan-rekannya sebagai Baepsae.

WowKeren - "Hospital Playlist 2" saat ini masih menyapa penonton di slot Kamis malam. Wajar saja jika tim produksi kerap membagikan berbagai video promosi demi semakin memuaskan rasa penasaran penonton. Salah satunya adalah wawancara dengan Jeon Mi Do.

Dalam video itu, Jeon Mi Do ditanyai berbagai kata kunci yang melibatkan perannya di "Hospital Playlist 2". Salah satunya adalah tentang karakter Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) yang terlibat alur romansa dengannya.

"Hanya lucu ketika aku memikirkan tentangnya. Aku tidak tahu mengapa. Dia tahu segalanya. Dia berteman dengan semua orang. Dia sangat energik sepanjang waktu. Itu sebuah misteri," ujar Jeon Mi Do.

Jeon Mi Do juga membahas tentang karakter Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) yang menjadi rivalnya dalam hal makan. "Saat Song Hwa makan sendirian, Lee Ik Jun sering memarahinya tapi saat bersama Jun Wan mereka dimarahi bersama. Lebih baik bersama daripada sendirian," tutur Jeon Mi Do.


Setiap pemeran "Hospital Playlist" memiliki julukan lucunya sendiri dan untuk Jeon Mi Do yang cantik, dia sering dipanggil oleh rekan-rekannya sebagai Baepsae atau burung kecil putih di Korea.

Selama wawancara, Jeon Mi Do ditanya tentang pemikirannya tentang disebut "bayi burung". Sang aktris cantik menjawab bahwa menambahkan kata "bayi" membuatnya lebih menggemaskan.

"Kedengarannya lebih manis dan ramah, saya menyukainya," imbuh Jeon Mi Do. Di internet, ada banyak sekali meme Chae Song Hwa dengan foto berdampingan dengan burung putih.

Selain dipanggil Baepsae, ahli bedah saraf itu juga mendapat julukan "hantu" setelah kepala residen neurologi Yong Seok Min (Moon Tae Yu), memanggilnya dengan nama itu. "Kurasa dia melakukan itu karena dia tidak tahu banyak tentang Song Hwa secara detail," jelas Jeon Mi Do.

Selain itu, rekannya menganggap Chae Song Hwa itu sebagai miss perfect karena keahlian dan reputasinya di bidang medis. Sedikit yang mereka tahu bahwa Chae Song Hwa memiliki nafsu makan yang besar dan pandai mengumpat.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts