Kocak, Yoo Yeon Seok Tertawakan Gaya Kampungan Jo Jung Suk Saat Syuting 'Hospital Playlist 2'
TV

Dalam video behind the scene 'Hospital Playlist' season 2 yang dirilis pada Jumat (23/7) hari ini, Yoo Yeon Seok dan Jo Jung Suk menunjukkan kedekatan seperti ini di lokasi syuting.

WowKeren - Pada Jumat (23/7), tvN merilis video behind the scene episode terbaru "Hospital Playlist" season 2. Video ini menunjukkan persahatan realistis kelima pemeran utama yang membuatnya tampak seolah-olah mereka sudah berteman dekat selama bertahun-tahun seperti karakternya.

Di salah satu adegan, Yoo Yeon Seok dan Jo Jung Suk merekam momen lucu saat karakter mereka masih menjadi dokter magang. Untuk adegan tersebut, keduanya sengaja dirias dengan gaya kuno, culun dan kampungan.

Rambut Yoo Yeon Seok dibuat berantakan, sedangkan Jo Jung Suk terlihat menggunakan wig agar rambutnya terlihat gondrong. Meski tampilannya sendiri cukup kuno, Yoo Yeon Seok langsung tertawa terbahak-bahak begitu melihat gaya rambut kuno Jo Jung Suk.


Di sela-sela syuting, Yoo Yeon Seok dan Jo Jung Suk duduk bersama untuk foto dan berpose dengan "cara yang kuno". Namun Jo Jung Suk tidak bisa mendapatkan sinyal dan dia mengangkat ponselnya ke udara agar bisa terhubung ke internet. Melihat ini, Yoo Yeon Seok kembali bercanda, "Itu juga kuno!".

Meski memenuhi lokasi syuting dengan canda dan tawa, kedua aktor tampan ini dengan cepat membenamkan diri ke dalam karakter begitu syuting dimulai. Karena itulah mereka berhasil merekam adegan lucu dengan sangat baik.

Sementara itu, rating episode terbaru "Hospital Playlist 2" berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode keenam drama ini mencatat rating sebesar 13,2 persen, yang menandai perolehan tertingginya sejak tayang pada 17 Juni lalu.

Drama ini sendiri tidak akan menayangkan episode baru pekan depan dan mengganti siarannya dengan merilis episode khusus. Rencananya, episode ketujuh "Hospital Playlist 2" akan tayang pada 5 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait