Jadi Pemeran Utama, Kang Min Ah Akui Sempat Tertekan Saat Bintangi 'At a Distance, Spring is Green'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kang Min Ah mengungkap pengalamannya membintangi drama KBS 'At a Distance, Spring is Green'. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Aktris cantik Kang Min Ah menjalani wawancara untuk berbicara tentang akhir drama KBS "At a Distance, Spring is Green". Dia membahas banyak hal menarik, termasuk tekanan yang dirasakannya setelah didapuk sebagai pemeran utama.

Kang Min Ah sendiri memulai debutnya lebih dari satu dekade yang lalu sebagai aktor cilik. Namun "At a Distance, Spring is Green" adalah peran utama pertamanya di saluran TV publik.

Mengenai hal itu, dia berkata, "Aku pikir, 'Aku akhirnya menjadi pemeran utama'. Sejak aku masih kecil, hal terpenting dalam hidupku adalah akting. Jadi ketika aku menjadi pemeran utama, aku merefleksikan pertumbuhanku dan bersyukur atas kesempatan itu."

"Aku memang merasakan tekanan, terutama ketika aku memikirkan bagaimana reaksi pemirsa. Tetapi aku menyadari bahwa meskipun aku memiliki lebih banyak adegan dari biasanya, aku masih hanya satu bagian dari drama," imbuhnya.


Kendati demikian, Kang Min Ah akhirnya dapat mengatasi tekanan itu dengan menampilkan akting yang baik. "Aku memutuskan untuk melakukan yang terbaik yang kubisa untuk peran yang telah diberikan kepadaku, dan aku bisa melepaskan diri dari tekanan itu," jelasnya.

Lebih lanjut, aktris kelahiran 1997 itu mengungkap caranya menjaga stamina di tengah padatnya jadwal syuting "At a Distance, Spring is Green". Dia mengaku mengkonsumsi suplemen nutrisi agar tetap bugar di lokasi syuting.

Dia menjelaskan, "Seiring dengan bertambahnya jumlah adegan, begitu pula dengan berapa kali aku harus datang ke lokasi syuting. Aku harus berpikir tentang bagaimana cara mempertahankan staminaku lebih dari sebelumnya."

"Di masa lalu, aku akan mencurahkan semua yang kumiliki dalam satu hari, tapi sekarang aku memikirkan apakah aku bisa mempertahankan energi yang sama untuk babak kedua. Aku mengkonsumsi banyak suplemen nutrisi, apakah itu membuatku terdengar tua?" pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "At a Distance, Spring is Green" pada Senin - Selasa malam KBS akan digantikan dengan "Police University". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Krystal dan Jinyoung B1A4 ini akan mulai tayang pada 9 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel