Jung Ji So dan Lee Jun Young Pamitan Usai 'Imitation' Tamat, Ungkap Ada Kesulitan dan Harapan
Star Daily News
TV

Jung Ji So dan Lee Jun Young membagikan kalimat penutupnya bersamaan dengan tamatnya 'Imitation'. Sambil berpamitan, mereka berdua menyampaikan perasaan selama proses syuting.

WowKeren - "Imitation" baru saja menutup kisahnya pekan ini. Drama yang dibintangi oleh Lee Jun Young dan Jung Ji So ini berakhir dengan peningkatan rating 1,2 persen, naik 0,5 persen dari sebelumnya.

Diangkat dari webtoon terkenal berjudul sama, "Imitation" bercerita tentang kehidupan para idol di tengah industri dengan persaingan sengit. Meski berpusat pada kisah cinta Lee Ma Ha (Jung Ji So) dan Kwon Ryeok (Lee Jun Young) yang tumbuh di kalangan idol, drama ini juga menyoroti dan menyindir industri hiburan Korea Selatan.

Bersamaan dengan berakhirnya "Imitation", para aktor membagikan pemikiran terakhir mereka kepada pemirsa. Termasuk Jung Ji So dan Lee Jun Young yang menjadi pemeran utama.

Memerankan member girl grup rookie Tea Party yang penuh perjuangan, Jung Ji So mengatakan, "Syuting selama enam bulan dengan nama 'Ma Ha', aku sangat bangga dan senang telah menyelami kehidupan karakter idol pertama kali. Kupikir itu pasti akan menjadi proyek yang tidak akan pernah kulupakan."


Kemudian Jung ji So menambahkan bahwa untuk mengidupkan Lee Ma Ha adalah proses yang sulit. Hal ini tidak mengherankan, karena untuk berperan sebagai Lee Ma Ha ia harus menjalani sederet latihan keras bak seorang idola seperti menyanyi dan menari. Belum lagi, mereka harus tampil di beberapa acara musik selama masa promosi.

"Kupikir itu pasti akan menjadi proyek yang tidak akan pernah kulupakan. Itu adalah proses persiapan yang sulit, tapi berkat lawan mainku, Ma Ha bisa lahir. Jadi aku sangat berterima kasih kepada mereka. Terima kasih kepada semua pemirsa yang setia dengan 'Imitation'," pungkas Jung Ji So.

Beralih pada Lee Jun Young yang memerankan sebagai member grup idol papan atas bernama Kwon Ryeok juga berpamitan. "Dari tahap persiapan pertama kami hingga komentar terakhir ini, aku senang sekali terlibat dalam proyek 'Imitation'. Terima kasih kepada rekan aktor, staf dan sutradara yang luar biasa, aku bisa menikmati proses syuting," ungkapnya.

Tak lupa Lee Jun Young berterima kasih kepada pemirsa yang sudah menyukai "Imitation". Aktor yang memulai kariernya sebagai member termuda U-KISS itu juga menyampaikan harapannya pada penonton. "Aku berharap itu dapat membuat mereka merasakan berbagai hal, begitu juga rasa hangat dan kemanusiaan di dalam drama. Harap berhati-hati terhadap COVID-19 dan semoga berbahagia semua!" tutupnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts