Ji Sung dan Jinyoung GOT7 Temui Sosok Ini di 'The Devil Judge', Hubungan Bakal Kembali Tegang?
Instagram/tvndrama.official
TV

'The Devil Judge' menggoda pemirsa dengan potongan adegan terbaru untuk episode pekan ini. Sempat akur sebelumnya, akankah Ji Sung dan Jinyoung GOT7 kembali bersitegang karena situasi ini?

WowKeren - Menyambut episode pekan ini, "The Devil Judge" meluncurkan potongan adegan terbarunya. Drama yang dibintangi Ji Sung, Jinyoung GOT7, dan Kim Min Jung ini semakin banyak menawarkan ketegangan dan pertanyaan.

"The Devil Judge" sendiri merupakan drama berlatar belakang semesta alternatif di mana Korea Selatan sudah berada di ambang kehancuran. Di tengah kacaunya situasi sosial dan ekonomi, pengadilan diadakan secara langsung dan disiarkan agar seluruh negeri bisa berpartisipasi menghukum penjahat. Ji Sung memerankan karakter Kang Yo Han, seorang hakim kepala karismatik dengan niat terselubung.

Dalam prosesnya, Kang Yo Han dicurigai oleh salah satu hakim pembantunya yang bernama Kim Ga On (Jinyoung). Setelah menyaksikan serangkaian sikap ganjil sang hakim ketua, Kim Ga On menyelidiki Kang Yo Han. Meski di tengah rencana menyelidiki Kang Yo Han, mereka berdua justru terlibat hubungan aneh yang membuat mereka semakin dekat.

Pada episode sebelumnya, Kang Yo Han mengamuk pada Kim Ga On setelah membawa keponakannya Elijah (Jeon Chae Eun) keluar tanpa izin. Selain itu, Kang Yo Han terancam diturunkan dari posisinya oleh serangkaian intrik yang dilakukan pihak lawannya. Untung saja ia berhasil menemukan jalan keluar dan pemirsa semakin penasaran apakah Kang Yo Han bisa kembali dekat dengan Kim Ga On lagi.


Namun agaknya harapan pemirsa harus siap-siap ditahan lebih dulu. Pada potongan gambar terbaru, Kang Yo Han dan Kim Ga On menunjukkan ekspresi berlawanan saat sedang berkunjung di penjara. Mereka berdua mengunjungi seseorang yang sedang ditahan, meskipun belum tampak jelas siapa narapidana tersebut.

Kim Ga On terlihat sedang menatap narapidana lekat-lekat, sementara Kang Yo Han dengan tenang berdiri di belakangnya. Situasi macam ini membuat pemirsa penasaran, apakah yang menyebabkan Kim Ga On tampak bisa meledak dengan kemarahan kapan saja. Di sisi lain, Kang Yo Han seperti biasa menunjukkan ekspresi tidak terbaca.

Dalam potongan adegan lain, Kang Yo Han meraih lengan Kim Ga On dengan ekspresi tenang. Sementara Kim Ga On melotot pada sang hakim ketua dengan sengit. Kontak fisik yang diampilkan sepertinya mengarah pada konfrontasi tegang di antara mereka untuk kesekian kalinya.

Sementara itu, pemirsa dapat menemukan jawabannya pada episode "The Devil Judge" selanjutnya yang akan disiarkan pada Sabtu (24/7). Drama ini mengudara setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel