Minta Imbalan Kejam, Wajah Tak Bersalah Song Ji Hyo di 'The Witch's Diner' Bikin Nam Ji Hyun Kesal
TV

Karakter Song Ji Hyo di episode terbaru drama 'The Witch's Diner' sukses membuat Nam Ji Hyun super kesal. Penasaran? Intip cuplikan adegannya berikut ini.

WowKeren - "The Witch's Diner" telah menayangkan episode terbarunya pada Jumat (23/7) kemarin. Episode ini menghadirkan sejumlah adegan kocak, salah satunya ketika Jung Jin (Nam Ji Hyun) merasa kesal dengan sikap bosnya di Kedai Penyihir, Jo Hee Ra (Song ji Hyo).

Adegan itu bermula ketika seorang pria miskin bernama Bae Yoon Ki (Kang Ki Doong) memasuki Kedai Penyihir. Alih-alih memesan makanan, dia masuk ke sana untuk merampok dan meminta makan karena sudah putus asa dengan keadaannya.

Setelah semua kekacauan itu, Jo Hee Ra menawarkan Bae Yoon Ki untuk membuat permintaan kepadanya. Karena itulah Bae Yoon Ki akhirnya meminta pekerjaan di sebuah perusahaan besar dan tempat tinggal agar tak terlunta-lunta.

Setelah Bae Yoon Ki membuat permintaan, Jung Jin bertanya kepada Jo Hee Ra tentang imbalan yang diinginkannya. Menanggapi pertanyaan ini, penyihir cantik itu dengan enteng mengatakan "satu lengan".


Permintaan kejam yang disertai dengan wajah tak bersalah Jo Hee Ra langsung membuat Jung Jin kesal. Karena itulah Jung Jin mulai mengomeli bosnya dan meminta dia untuk mempertimbangkan imbalan lain.

Jung Jin berkata, "Jangan bicara hal seperti itu dengan santai. Kamu pernah memberitahuku. Kata punya kekuatan, begitu pula pikiran. Jadi, kamu tidak bisa menariknya kembali."

"Dia tidak meminta permintaan yang sulit dan besar. Dia hanya ingin pekerjaan dan hidup normal seperti orang lain. Dia telah bekerja keras menjalani hidup sampai sekarang. Kehilangan lengan bisa mempengaruhi kehidupannya setelah mendapat pekerjaan seumur hidupnya," protes Jung Jin.

Perkataan Jung Jin itupun berhasil menggerakkan hati Jo Hee Ra si penyihir. Dia akhirnya meminta dua jari Bae Yoon Ki alih-alih satu lengannya sebagai imbalan atas permintaannya.

Sementara itu, "The Witch's Diner" tayang setiap Jumat dengan menghadirkan dua episode sekaligus. Sayangnya, drama ini hanya menayangkan satu episode pada Jumat (23/7) kemarin.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru