Hadirkan Kolaborasi Sempurna, Penampilan Panggung Terakhir 'Imitation' Bikin Fans Nyesek
TV

Di episode terakhir 'Imitation' yang tayang pada Jumat (23/7), semua karakter utama termasuk Lee Jun Young dan Jung Ji So membawakan lagu menyentuh dengan harmoni sempurna.

WowKeren - "Imitation" telah menayangkan episode terakhirnya pada Jumat (23/7) kemarin. Drama ini menghadirkan akhir bahagia dan penyelesaian masalah yang menenangkan.

Episode terakhir drama ini berfokus pada penyelenggaraan Festival MML yang dihadiri oleh SHAX, Te Party, Sparkling dan La Ri Ma (Jiyeon T-Ara). Setelah tampil sebagai grup dan penyanyi solo, mereka berkolaborasi untuk membawakan lagu Eun Jo (Chani SF9) dan Annie (Yeon Si Woo) yang digubah ulang dan diberi judul "Constellation".

Kwon Ryeok (Lee Jun Young) dan Lee Ma Ha (Jung Ji So) cs berhasil membawakan lagu itu dengan sempurna. Pendalaman yang mereka tunjukkan juga berhasil membuat penonton di konser itu tersentuh.

Puncak dari penampilan itu adalah kemunculan Eun Jo, yang telah lama menghilang dari jagat hiburan. Sebagai pemilik asli lagu tersebut, dia membawakannya dengan sangat emosional sambil mengenang kekasihnya yang telah meninggal.

Keesokan harinya, lagu ini langsung menjadi hits karena liriknya yang menyentuh tentang perjuangan para trainee idol. Seperti halnya bintang di langit, ada banyak sekali pemuda yang bermimpi menjadi idol, namun hanya sedikit dari mereka yang bisa mewujudkan mimpinya. Karena itulah "Constellation" diciptakan sebagai lagu penenang bagi mereka.


Setelah ditayangkan, penampilan panggung terakhir dari drama "Imitation" ini langsung menjadi perbincangan penggemar. Banyak dari mereka yang nyesek sekaligus menangis sedih setelah mendengarnya liriknya yang menyentuh serta kolaborasi sempurna dari para karakter. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Aku senang karena ini bukan drama romansa biasa. Mereka berbicara tentang banyak masalah yang tidak dibicarakan orang lain sebelumnya. Drama ini membuka mataku, terima kasih semuanya!" tulis seorang netter. "Inilah kenapa aku menyukainya. Drama ini menghadirkan sisi K-Pop yang cenderung diabaikan oleh banyak orang," imbuh netter yang lain.

"Panggung terakhir mereka sangat bagus. Kolaborasi mereka sangat indah dan lagu itu sangat menyentuh," ujar netter yang lain. "Aku menangis karena drama ini berakhir dengan indah. Dengan semua pemeran di atas panggung dan semua bintang bersinar terang di atas langit," sambung yang lain.

"Aku menangis saat menyaksikan adegan ini, terutama saat Eun Jo muncul di atas panggung. Terima kasih, episode terakhir drama ini sangat menghangatkan," kata netter yang lain. "Harmoni mereka sangat bagus, kuharap lagu ini dipentaskan di acara musik oleh mereka semua," tambah yang lain.

"Penampilan yang mengharukan, aku tidak bisa menahan air mataku. Kalian luar biasa, aku bertepuk tangan untuk penampilan kalian!" sahut yang lain. "Aku tidak tahu akan sangat emosional saat menyaksikannya. Cara mereka datang dan bernyanyi sangat hebat, kerja bagus semua!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terakhir "Imitation" mencatat rating sebesar 1,2 persen. Perolehan ini menandai peningkatan sebesar 0,5 persen dari episode sebelumnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts