Dinistai Agensi Sendiri, Selfie Ala Jadul Jo Jung Suk di 'Hospital Playlist 2' Dirilis
Jam Entertainment
TV
Demam Hospital Playlist

Episode terbaru dari 'Hospital Playlist 2' sontak membuat penggemar terhibur dengan penampilan flashback dari Jo Jung Suk. Agensi aktor ternama itu membagikan potret ala zaman dulu di Instagram.

WowKeren - Drama tvN "Hospital Playlist" memang menjadi salah satu yang menarik perhatian sejak penayangan musim pertama tahun lalu. Drama kedokteran ini menarik perhatian karena kisah yang menarik di dalamnya.

"Hospital Playlist" sendiri menceritakan mengenai kehidupan 5 dokter lulusan tahun 1999. Kelima dokter tersebut bersahabat sejak masa kuliah dan kemudian bekerja di rumah sakit yang sama sebagai dokter bedah berbagai bidang.

Kelima dokter tersebut diperankan oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do. Kelimanya sukses menarik perhatian dengan chemistry apik mereka di "Hospital Playlist".

[SPOILER] Pada penayangan episode pekan ini, adegan Jo Jung Suk dan Yoo Yeon Seok sontak mengundang tawa. Jo Jung Suk tampil dengan gaya rambut jadul ketika flash back ia melakukan kesalahan kala masa masih menjadi dokter intern atau magang.


Video momen di balik layar episode 6 kala momen Jo Jung Suk menggunakan gaya rambut jadul pun juga tak kalah mengundang tawa. Kocaknya, Jo Jung Suk justru sangat antusias untuk adegan tersebut. Ia bahkan mengambil banyak foto usai adegannya selesai.

Agensi Jo Jung Suk, Jam Entertainment dengan kocak justru membagikan potret aktor ternama itu dengan gaya foto jadul. Jo Jung Suk tampak melakukan swafoto bergaya jadul pada unggahan yang dibagikan. "Standar selfie datang dari masa lalu," tulis Jam Entertainment.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" ditayangkan setiap satu episode per pekan pada hari Kamis. Sejauh ini, "Hospital Playlist 2" telah menayangkan 6 episode dari total rencana 12.

Pekan depan, "Hospital Playlist 2" akan menunda penayangan episode 7 selama 1 minggu karena kasus Covid-19 yang membuat syuting diundur. Meski begitu, pekan depan drama kedokteran ini akan menayangkan episode spesial.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts