Lady Kitty Spencer Keponakan Putri Diana Nikahi Miliarder, Perbedaan Usia 30 Tahun Disorot
Instagram/katty.spencer
Selebriti

Keponakan Putri Diana yakni Lady Kitty Spencer telah resmi menikah dengan seorang jutawan yang usianya lebih tua dari ayah Lady Kitty. Lantas siapakah pria jutawan tersebut?

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga Putri Diana. Salah satu keponakan Putri Diana yakni Kitty Spencer dikabarkan baru saja resmi menikah dengan pria pilihannya.

Kitty disebut telah dipersunting seorang miliarder kaya raya bernama Michael Lewis. Yang mana Michael Lewis dan Kitty memiliki perbedaan usia yang sangat signifikan yakni 32 tahun.

Kitty saat ini berusia 30 tahun sedangkan Michael telah berumur 62. Bahkan usia ayah Kitty lebih mudah ketimbang Michael yakni 57 tahun. Tentunya, perbedaan usia yang sangat signifikan itu cukup membuat masyarakat terkejut.

Meski begitu, semua orang mengetahui jika suami Kitty merupakan seorang jutawan. Pernikahan Kitty dan Michael itu dikabarkan hanya dihadiri keluarga dekat dan sahabat mereka saja.

Hari bahagia itu digelar di Villa Aldobrandini yang terletak di sebuah pedesaan di kawasan Frascati, Italia. Pernikahan Katty dan Michael itu digelar pada Sabtu (24/7).


Menurut sumber terdekat keluarga tersebut, Kitty mengenakan gaun panjang berwarna putih rancangan Dolce & Gabana. Kemudian, rambut pirang Kitty ditata dengan model sanggul. Perempuan berusia 30 tahun itu memasuki altar pernikahan dengan diiringi para saudara kandungnya yakni Louis Spencer, Viscount Althorp, dan Samuel Aitken.

Menurut laporan Daily Mail, para tamu dijamu dengan berbagai kenyamanan. Mereka juga menari dan menonton pertunjukan kembang api di malam hari bahagia tersebut. Yang mana, lokasi pernikahan Kitty menyuguhkan pemandangan yang mengarah ke Roma.

Sepupu Kitty yakni Pangeran Harry dan Pangeran William dikabarkan tak bisa datang mengingat pembatasan kunjungan akibat pandemi Covid-19. Ditambah Pangeran Harry dan William tengah berada terpisah yakni Amerika dan Inggris.

Lady Kitty sendiri merupakan anak dari saudara laki-laki Putri Diana yakni Earl Charles Spencer. Charles merupakan seorang penulis serta jurnalis yang saat ini berusia 57 tahun.

Kitty dan sang suami dikabarkan telah saling mengenal sejak 2019 lalu. Yang mana keduanya sudah sempat kepergok berciuman di depan publik.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts