Ibunda Meninggal Dunia, Ade Rai Tulis Pesan Menyentuh Ini
Instagram/ade_rai
Selebriti

Ade Rai menyampaikan kabar duka bahwa belum lama ini sang ibunda telah meninggal dunia. Lantas kini sang binaragawan terlihat menuliskan pesan menyentuh berikut ini!

WowKeren - Baru-baru ini kabar duka datang dari Ade Rai yang mengatakan bahwa sang ibunda meninggal dunia. Kabar itu pertama kali diketahui dari postingan Ade di laman Instagram miliknya, Minggu (25/7).

Di sana Ade terlihat memajang potret kenangan kebersamaannya dengan sang ibunda. Mengiringi unggahnnya, binaragawan itu mengatakan bahwa kepergian ibunya meninggalkan banyak kenangan manis.

"Warisan KEINDAHAN dan KESEDERHANAAN dalam cerita kehidupan kami #mama #ibu #nini #tante #adik #kakak #sahabat #kesayangan #inmemoriam #alliswell," tulisnya sebagai caption.

Lebih lanjut, pada postingan tersebut Ade juga mengungkapkan janjinya ke sang ibunda. Ia mengaku bahwa kelak dirinya ingin menjadi pribadi yang diinginkan sang ibunda.


"Kita adalah KEBERLANJUTAN orang tua kita. Semoga manifestasi KEINDAHAN dan KESEDERHANAAN orang tua kita terus berlanjut melalui diri dan karya kebaikan kita pada sesama," terang Ade Rai.

Mengakhiri ulasannya, pria berusia 51 tahun itu lantas mengucapkan permintaan maaf sekaligus terima kasih pada rekannya yang menyampaikan belasungkawa dan doa. Namun hingga saat ini Ade belum bisa membalas pesan tersebut.

"N.B : Begitu banyak perhatian dan kebaikan yang di curahkan pada ibu kami dalam kolom comment yang tidak bisa kami balas satu persatu... Mohon maafkan saya ya teman2.. Doa teman2 begitu menguatkan hati kami... terima kasih atas kebaikan nya 🙏🙏🙏," pungkasnya.

Lebih lanjut, kabar duka itu lantas mendapatkan beragam tanggapan dari netizen hingga rekan artis. "Innalilahi wainnailaihi rojiun .. turut berduka mas ade .. doa dari kami buat ibunda tercinta," komentar Baim Wong. "Kenangan yg sangat indah dan pasti sangat menguatkan," tulis Choky Sitohang.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts