V BTS Semangati Pemain Tenis Meja Korsel di Olimpiade, Masih Muda dan Cantik
Weverse/BTS
Selebriti

V baru-baru ini menyemangati pemain tenis meja Shin Yu Bin yang tengah bertanding di Olimpiade Tokyo 2020. Terungkap bahwa atlet berusia 17 tahun itu adalah seorang ARMY.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) menyemangati pemain tenis meja Shin Yu Bin yang tengah bertanding di Olimpiade Tokyo 2020. Terungkap bahwa atlet berusia 17 tahun itu adalah seorang ARMY, fandom BTS.

Pada 25 Juli KST, V mengomentari postingan Weverse yang berbicara tentang pemain tenis meja berusia 17 tahun Shin Yu Bin. Pemain tenis meja Korea Selatan termuda itu baru-baru ini mengungguli pemain Luksemburg berusia 58 tahun Xia Lian Ni di babak kedua tunggal putri.

V BTS Semangati Pemain Tenis Meja Tunggal Putri Korsel di Olimpiade 2

Source: Weverse

Di postingan tersebut, V berkomentar, "Semangat!" dengan emoji jempol. Penggemar membayangkan bahwa komentar dari V pasti akan membuat Shin Yu Bin bahagia karena ia adalah biasnya.

Shin Yu Bin, yang mengaku sebagai ARMY, pernah mengungkapkan bahwa ia cukup sering mendengarkan lagu-lagu BTS sebelum pertandingan karena itu memberinya banyak kekuatan. Di Instagram, ia memposting foto album yang ditandatangani BTS pada bulan Juni dengan judul, "Aku adalah penggemar yang sukses. Terima kasih banyak."


V BTS Semangati Pemain Tenis Meja Tunggal Putri Korsel di Olimpiade 1

Source: Instagram

Shin Yu Bin juga mengungkapkan dalam wawancara bahwa ia menjadi ARMY karena V dan Jin. "Aku menjadi penggemar dari V dan Jin oppa. Saat pertama kali melihat wajah mereka, aku pikir mereka sangat tampan sehingga aku bertanya-tanya apakah mereka berasal dari dunia ini," ujarnya.

"Sekarang aku menyukai semua member (BTS). Aku sedih tidak bisa pergi ke konser karena pelatihan dan kemudian COVID-19," lanjutnya.

Shin Yu Bin mengatakan bahwa BTS-lah yang memberinya kekuatan ketika ia lelah. Ia juga membawa foto-foto member BTS, mengeluarkannya dan melihatnya dari waktu ke waktu.

Netizen pun menyemangati pemain tenis meja muda tersebut dan meninggalkan komentar positif. "Shin Yu Bin! Baca semangat dari V dan bertahanlah!" komentar netizen. "Jika aku jadi dia, tingkat energiku pasti akan naik," tambah netizen lain. "Aku sangat iri tapi kuharap dia melakukannya dengan baik di pertandingan yang tersisa!!" pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts