Hyeri Ternyata Dapat Pelajaran Berharga Ini Saat Bintangi 'My Roommate Is A Gumiho'
tvN
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Hyeri mengungkap pelajaran berharga yang didapatnya selama membintangi drama tvN 'My Roommate Is A Gumiho'. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Baru-baru ini Hyeri Girl's Day melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah fashion Cosmopolitan. Dalam kesempatan ini, dia membahas tentang perannya sebagai Lee Dam di drama tvN "My Roommate Is A Gumiho".

Pertama-tama Hyeri mengungkap kendalanya saat pertama kali syuting "My Roommate Is A Gumiho". Dia berkata, "Ini sebenarnya pertama kalinya aku melakukan komedi romantis. Aku kemudian tahu bahwa itu adalah pertama kalinya juga bagi Jang Ki Yong. Jadi aku sempat berpikir, 'Ini adalah situasi yang serius'."

Kendati demikian, Hyeri menjelaskan bahwa dia dan Jang Ki Yong akhirnya bekerjasama dengan sangat baik. Karena itulah tak heran jika chemistry mereka kerap menuai pujian.

Kekasih Ryu Jun Yeol itu kemudian mengungkap pelajaran berharga yang ia terima setelah berperan sebagai Lee Dam. Melalui peran ini, dia belajar untuk lebih menghormati pilihan berbeda orang lain.


Hyeri berkata, "Jika Lee Dam bertemu dengan seseorang sepertiku, dia mungkin akan berpikir, 'Kami bahkan belum dekat, aku bahkan belum membuka diri padanya, jadi kenapa dia begitu bersemangat?'."

"Saat berakting sebagai Lee Dam, aku menyadari bahwa ada bagian dari diriku yang tidak menghormati orang yang memiliki kepribadian yang berbeda dariku," imbuh wanita kelahiran 1994 tersebut.

Hyeri melanjutkan, "Orang-orang seperti Dam menutup pintu hatinya ketika kalian mencoba untuk lebih dekat dengan mereka, dan menarik orang lain keluar dari cangkangnya. Aku menyadari bahwa aku harus menghormati itu mulai sekarang."

Lebih lanjut, Hyeri berbicara tentang perannya sebagai Kang Ro Seo dalam drama mendatang KBS yang berjudul "Thinking of the Moon When the Flower Blooms". Seperti halnya Lee Dam, dia juga belajar banyak dari karakter ini.

"Ro Seo adalah karakter yang berbeda dari semua peran yang kumiliki sebelumnya. Dia sangat cerdas dan memiliki sisi egois. Aku pikir aku bisa belajar bagaimana menjadi pintar darinya. Dia bukan gadis yang nakal!" pungkas Hyeri.

Sementara itu, slot tayang "My Roommate Is A Gumiho" pada Rabu - Kamis malam tvN akan digantikan dengan "The Road: The Tragedy of One". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Ji Jin Hee dan Yoon Se Ah ini akan mulai tayang pada 4 Agustus mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts