Lee Jae Wook Ungkap Pengalaman Menyenangkan Saat Syuting 'When the Weather is Fine', Apa Saja?
Instagram/jxxvvxxk
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Jae Wook berbicara tentang perannya dalam drama JTBC 'When the Weather is Fine'. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Lee Jae Wook baru-baru ini menjalani pemotretan dengan majalah Esquire. Dalam wawancara yang menyertainya, dia turut membahas drama "When the Weather is Fine" yang dibintanginya tahun lalu.

Lee Jae Wook berbagi bahwa sampai saat itu dia belum beristirahat karena jadwalnya yang super padat. Dia berkata, "Kali ini, aku istirahat selama sekitar enam bulan."

Dia melanjutkan, "Aku pikir pasti ada hal-hal yang dipoles dan disempurnakan saat kalian beristirahat. Aku tidak bisa mengatakan dengan tepat apa itu, tapi aku pikir aku menjadi lebih nyaman."

Aktor berusia 23 tahun itu kemudian mengenang momen syuting "When the Weather is Fine". Dia merasa sangat bersenang-senang karena lebih bebas berekspresi saat syuting drama yang juga dibintangi oleh Park Min Young tersebut.

Lee Jae Wook menjelaskan, "Aku sangat menikmati syuting sejak awal. Aku memiliki peran yang bisa kuklik dengan baik, dan suasana di lokasi syuting memberiku kebebasan untuk mencoba banyak ad-lib."


Lee Jae Wook juga mengungkap bagaimana perasannya saat berperan sebagai Lee Jang Woo dalam drama tersebut. "Aku pikir itu benar-benar menunjukkan diriku dengan baik," ujarnya.

"Bukannya aku melakukan pekerjaan dengan baik, tapi karena lingkungannya bagus. Peran Jang Woo memiliki banyak ruang gerak," sambung Lee Jae Wook.

"Tidak peduli bagaimana aku memilih untuk memerankannya, itu akan menjadi jawaban yang tepat. Jadi aku mengekspresikan karakter dengan caraku sendiri yang menyenangkan," tandasnya.

Sementara itu, belum lama ini Lee Jae Wook mendapat tawaran untuk berperan dalam drama baru tvN berjudul "Hwan Hon". Drama ini sendiri ditulis oleh penulis naskah terkenal Hong Sisters yang telah menelurkan sejumlah drama hits termasuk "My Girl", "You're Beautiful", "My Girlfriend is a Gumiho", "Master's Sun", "Hotel del Luna" dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel