Setahun Naya Nivera Tewas Tenggelam, Ryan Dorsey Eks Suami Beri Pernyataan Haru
Instagram/dorseyryan
Selebriti

Ryan Dorsey belum lama ini membagikan postingan peringatan satu tahun meninggalnya sang mantan istri, Naya Rivera. Ryan pun membagikan sederet kalimat pilu serta foto putra semata wayang mereka.

WowKeren - Bintang Glee pemeran Santana Lopez yakni Naya Rivera diketahui memang telah meninggal dunia. Naya meninggal dunia akibat tenggelam di danau Piru, California Amerika saat berlibur bersama sang putra, Josey Dorsey. Beruntungnya, putra Naya masih bisa terselamatkan.

Peristiwa pilu itu terjadi pada Juni 2020 lalu. Naya tewas tenggelam di usia 33 tahun. Menurut laporan investigasi kepolisian, Naya disebut tenggelam lantaran kelelahan berenang untuk menyelamatkan diri.

Pihak kepolisian mengklaim bahwa putra Naya, Josey telah lebih dulu tenggelam di dalam danau. Melihat hal tersebut, Naya pun diduga berusaha menyelamatkan putranya. Namun sayangnya, nyawanya sendiri lah yang harus melayang di dalam danau itu.

Belum lama ini, mantan suami Naya yakni Ryan Dorsey pun memperingati setahun kepergian ibu dari anaknya itu. Peringatan setahun wafatnya Naya itu diabadikan Ryan melalui laman Instagram pribadinya pada Minggu (25/7).

Sambil mengunggah potret sang putra, Ryan masih tak percaya bahwa Naya sudah pergi untuk selama-lamanya. Ia tak terasa jika satu tahun sudah mantan istrinya itu pergi meninggalkannya dan putra semata wayang mereka.


"Hari ini… Setahun yang lalu kami mengantarkanmu pergi. Aku masih tidak percaya," tulis Ryan. "Waktu begitu cepat sehingga tidak terasa sudah setahun kau pergi."

Bak sedang berbicara dengan Naya, Ryan mengatakan jika anak mereka baik-baik saja. Ryan menyebut sang putra tumbuh dengan kuat dan tangguh. Meski kerap rindu, putra Ryan tahu betul jika dirinya kelak akan bertemu dengan sang ibu di surga.

Walau sudah setahun berlalu, Ryan mengaku rasa kehilangan sosok Naya masih saja terus berkembang seiring berjalannya waktu. Bahkan keluarga kecil itu masih tak bisa memahami bagaimana kejadian tragis merenggut nyawa Naya.

"Dia baik-baik saja. Dia anak yang kuat dan tangguh. Dia merindukanmu tetapi dia tahu akan melihatmu lagi, dan rasa sayang yang tak terlihat adalah sesuatu yang membantu kami untuk bertahan," tutur Ryan. "Rasa kehilangan ini terus berkembang dari waktumu bersama kami untuk alasan yang tidak akan pernah kami mengerti dengan singkat… terlalu cepat."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel