Dikenal Harmonis, Sandra Dewi Ternyata Bikin Suami 'Gak Sehat' Karena Sikap ini
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi mengungkap omelan sang suami karena salah satu sikapnya. Bahkan dengan mengurangi sedikit sikap Sandra tersebut, sang suami akan merasa lebih sehat.

WowKeren - Sandra Dewi ditanya soal Harvey Moeis yang selama ini mendapat pujian sebagai suami idaman. Namun menurut Sandra, Harvey bukan orang yang romantis seperti yang banyak dikira orang.

Sandra Dewi kemudian menceritakan apabila Harvey Moeis sering mengomel karena sifat bawelnya. Namun menurut Sandra, omelan Harvey merupakan bumbu yang membuat pernikahannya selalu berwarna.

"Memang pernikahan tuh butuh bumbu-bumbu. Kalo cuma flat-flat doang memang kayaknya ilang rasa," ujar Sandra Dewi dalam video yang dibagikan TS Media pada Sabtu (24/7). "Jadi perlu sedikit berantem-berantem, aku rese."

Sandra Dewi mengungkap sang suami pernah memintanya untuk mengurangi sikap "rese". Di sisi lain, Sandra merasa sikap tersebut justru merupakan bentuk kasih sayang dan kepeduliannya kepada sang suami.


"Dia bilang dia akan sangat sehat kalo aku itu kurangi resenya. Aku bilang 'Wah nggak bisa'," beber Sandra. "Kan aku bilang 'Kamu sehat-sehat ya, anak masih kecil, kamu harus sehat'. Trus dia bilang 'Tenang aja aku tuh bakal sehat-sehat aja kalo kamu kurangin sedikit aja resenya'."

Kendati begitu, Sandra Dewi juga merasa beruntung memiliki suami seperti Harvey Moeis. Sikap yang serba kebalikan membuat mereka akhirnya saling melengkapi dalam menjalankan rumah tangga.

"Aku sih ngerasa untung aku pilih dia. Karena aku kan orangnya panikan, kalo dia lebih tenang," tutup Sandra. "Sama aku tuh kadang-kadang ketakutannya terlalu besar. Kalo dia, tenang. Jadi dia bisa handle aku untuk masa aku panik, nenangin aku."

Seperti diketahui, pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis pada 8 November 2016 telah dikaruniai dua putra dengan jarak usia cukup dekat. Dua anak cowok Sandra diberi nama Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Meski belum memiliki anak perempuan, Sandra menegaskan tidak ingin menambah momongan lagi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait