Lisa BLACKPINK Beri Bocoran Soal Debut Solo, Inikah Judul Lagunya?
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Pada Minggu (25/7), Lisa mengunggah postingan melalui Instagram story dan penyanyi asal Thailand itu berpotensi mengungkapkan dua spoiler utama untuk lagu debut solonya yang akan datang.

WowKeren - Setelah bertahun-tahun menunggu, Lisa BLACKPINK (Black Pink) akhirnya akan melakukan debut solonya Agustus ini. Para penggemar sudah menunggu untuk melihat apa yang mungkin dia lakukan dan Lisa pun memberikan sedikit bocoran untuk debut solonya ini.

Pada Minggu (25/7), Lisa mengunggah postingan melalui Instagram story dan berpotensi mengungkapkan dua spoiler utama untuk lagu solonya yang akan datang. Di sini, penyanyi asal Thailand itu dipercaya mengungkap judul lagu.

Foto pertama yang diunggah Lisa menunjukkan produser dengan kaos The Black Label (label di bawah YG Entertainment) sedang bekerja di depan komputer yang mungkin telah memberikan petunjuk tentang siapa yang memproduksi lagunya. Produser di The Black Label termasuk penulis lagu lama BLACKPINK Teddy, 24, dan R. Tee.

Hal berikutnya yang Lisa bagikan adalah foto file suara dengan namanya (Lalisa). Di sudut foto unggahan penyanyi kelahiran 1997 tersebut, ada keterangan kecil yang membuat penggemar heboh, bertuliskan, "What's My Name?"


Lisa BLACKPINK Beri Bocoran Soal Debut Solo, Inikah Judul Lagunya?

Source Foto: Instagram

Hanya dalam satu jam setelah postingan Instagram Story tersebut diunggah, "What's My Name" menjadi trending nomor 1 di seluruh dunia di Twitter. Tak tanggung-tanggung, topik tersebut memuat 200 ribu tweet dalam waktu sekitar satu jam.

Fans tentu saja penasaran dengan arti "What’s My Name". Beberapa percaya itu mungkin judul untuk lagu debut solo Lisa. Yang lain yakin bahwa idol yang debut pada 2016 itu tidak akan membocorkan lagunya sendiri seperti ini.

Beberapa membandingkannya dengan awal Juli ketika Lisa memposting "The Show Must Go On" di Instagram-nya untuk menggoda pengumuman solonya. Beberapa penggemar mengambil ini sebagai momen untuk merenungkan karir Lisa dan berbagi betapa bangganya mereka padanya.

Konsensus keseluruhan tampaknya adalah bahwa penggemar tidak sabar menunggu debut solo Lisa. Menurut kalian, apa artinya "What's My Name"? Apakah kalian juga bersemangat untuk debut solo Lisa?

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts