Kim Sae Ron dan Nam Da Reum Hadapi Kasus Mengerikan di Teaser 'The Great Shaman Ga Doo Shim', Apa?
TV

Menyambut episode perdana, 'The Great Shaman Ga Doo Shim' merilis teaser terbarunya. Kim Sae Ron dan Nam Da Reum mendapati kasus mengerikan di sekolah, begini kata tim produksi.

WowKeren - Menjelang tayangnya episode perdana, "The Great Shaman Ga Doo Shim" membagikan teaser terbarunya. Kali ini, teaser tersebut menunjukkan ketegangan Kim Sae Ron dan Nam Da Reum saat dihadapkan pada kasus mengerikan di sekolah.

"The Great Shaman Ga Doo Shim" sendiri merupakan drama fantasi romantis yang bercerita tentang seorang remaja dengan kemampuan supranatural bernama Ga Doo Shim (Kim Sae Ron). Punya bakat istimewa, ia justru melarikan diri dari nasib menjadi dukun dan memilih hidup sebagai siswa sekolah biasa. Sementara Nam Da Reum memerankan Na Woo Soo, seorang "anak emas" yang tiba-tiba saja mendapatkan kemampuan melihat hantu sejak bertemu Ga Doo Shim.

Teaser terbaru menunjukkan Ga Doo Shim sebagai dukun yang mampu melihat makhluk gaib. Video menunjukkan adegan di mana Ga Doo Sim melangkah menyusuri aula sekolah, terdengar sulih suara mengatakan, "Di usiaku yang ke-18, aku dalam bahaya."

Kemudian Ga Doo Shim muncul dengan kapak di tangan dan menunjukkan konfrontasi dengan sosok misterius. Hal itu terjadi segera setelah dirinya pindah di SMA Songyoung. Selanjutnya, klip menunjukkan Na Woo Soo disebut sebagai siswa peringkat pertama di sekolah.


Pada hari Ga Doo Shim pindah ke sekolah baru, siswa dengan peringkat terakhir kedapatan mengakhiri hidupnya dengan melompat dari atas gedung sekolah. Sebuah suara menakutkan terdengar mengtatakan, "Jika kamu ingin hidup, belajarlah sampai mati. Jika kamu tidak mau berakhir seperti orang ini."

Ga Doo Shim tampak skeptis dengan serangkaian kasus bunuh diri di sekolah dan mempertanyakan mengapa sampai harus demikian saat menduduki peringkat terakhir. Meskipun tampak seperti bunuh diri, siswa lain ikut merasa curiga bahwa kejadiannya bukanlah yang sebenarnya sejak muncul daftar peringkat siswa di papan tulis.

Di sisi lain, Na Woo Soo mengungkapkan kecurigaannya ketika memeriksa tempat kejadian perkara. Pemuda itu berpikir bahwa tidak mungkin seorang siswa membuka pintu terkunci dan melompat tanpa ragu-ragu. "Nenenkku berkata bahwa selama aku melewati usia 18 tahun dengan selamat, aku akan hidup panjang dan bahagia," kata Ga Doo Shim di akhir video.

Sehubungan dengan teaser terbaru, tim produksi mengutarakan, "Kami berencana memberikan kegembiraan yang mendebarkan musim panas ini melalui topik unik, karakter menawan, dan cerita yang padat dengan latar belakang sekolah. Episode berdurasi 20 menit akan memberikan sensasi yang lebih kuat, jadi harap sering-sering menontonnya."

Sementara itu, aksi memikat Kim Sae Ron dan Nam Da Reum di "The Great Shaman Ga Doo Shim" bisa mulai disaksikan pada 30 Juli mendatang. Nantinya drama ini akan dirangkum dalam 12 episode dengan masing-masing berdurasi 20 menit.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel