Jinyoung B1A4 Sebut Karakternya di 'My First First Love' Keren Abis, Kok Bisa?
Naver
TV

Jinyoung sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama 'Police University'. Drama yang jga dibintangi oleh Krystal itu dijadwalkan tayang mulai 9 Agustus mendatang.

WowKeren - Jinyoung belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Cosmopolitan. Member B1A4 itu juga melakukan wawancara membahas berbagai proyek akting yang pernah dijalaninya sebagai seorang idol aktor.

Jinyoung awalnya mengungkap karakter mana yang paling sulit untuk digambarkan yakni Dong Hyun dari "The Dude in Me". "Sangat sulit untuk mengekspresikan jiwa yang masuk ke dalam karakterku," ujar Jinyoung.

"Aku belum pernah mengalami akhir 40-an sebelumnya. Aku mengalami gangguan mental. Biasanya setelah berakting, aku berpikir, 'Oh, ini sudah cukup' atau 'Aku tidak berpikir melakukannya dengan baik'," imbuh Jinyoung.

"Tapi saat itu, bahkan jika sutradara berteriak, 'Cut', aku tidak tahu apakah aku melakukan pekerjaan yang baik atau tidak. Bahkan sutradara pun mengalami kesulitan," lanjut Jinyoung.


Jinyoung kemudian memilih karakter yang membuat orang jatuh cinta yakni Kim Yoon Sung dari "Love in the Moonlight", yang membuat pewawancara berkomentar bahwa dia adalah karakter yang sedikit murahan.

Jinyoung tertawa setuju dengan pewawancara mengatakan, "Kalau dipikir-pikir, kupikir aku telah memainkan peran seperti itu. Aku malu saat memerankan Kim Yoon Sung, tapi banyak orang menyukainya."

Selanjutnya Jinyoung memilih karakter yang menurutnya keren abis. "(Aku memilih) Do Hyun dari 'My First First Love'. Sebagai seorang pria, kupikir dia keren. Dia tidak luar biasa, tapi kupikir dia pria yang baik," tutup Jinyoung.

Sementara itu, Jinyoung sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "Police University". Drama yang juga dibintangi oleh Krystal dan Cha Tae Hyun itu dijadwalkan tayang mulai 9 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel