D.O. EXO Bersepeda Santai dan Berikan Rasa Tenang di MV Lagu Debut Solo 'Rose'
Musik

Title track album ini berjudul 'Rose' yang merupakan lagu akustik dengan ritme gitar yang ceria dan melodi yang mudah diikuti. MV 'Rose' dibuka dengan adegan D.O. bersepeda dengan santai.

WowKeren - Yang ditunggu-tunggu penggemar EXO akhirnya tiba, album solo D.O. kini telah dirilis. Hari ini, Senin (26/7), penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut meluncurkan album "공감" (Empathy) berikut video musik title track-nya.

Title track atau lagu utama di album "공감" berjudul "Rose" yang merupakan lagu akustik dengan ritme gitar yang ceria dan melodi yang mudah diikuti. Video musik "Rose" dibuka dengan adegan D.O. bersepeda dengan santai.

Untuk album ini, D.O. mengaku berfokus pada musik yang ingin diusung dan dicobanya. Secara pribadi, dia menyukai suara gitar akustik dan merasa nyaman mendengarkannya. Pemilik nama asli Do Kyungsoo itu ikut menulis lirik "Rose" serta lagu B-side berjudul "I'm Fine".

"Salah satu pikiran yang datang setelah memutuskan tema albuum '공감' adalah cinta, sebuah emosi yang bisa dirasakan siapa saja dan aku pikir mungkin ini akan menghangatkan hati seperti 'That's Okay' jadi aku menantang diriku untuk menulis liriknya," kata D.O..


Terkait judul album, D.O. berkata, "Ada saat-saat di mana aku bisa terhubung dengan kata '공감' (empati) tapi aku merasakan banyak energi di kata itu. Jadi aku memutuskan temanya '공감' karena aku ingin memberikan energi yang baik dan berpengaruh kepada orang lain."

Di album ini, D.O. juga menyanyikan "Rose" versi bahasa Inggris serta "It's Love" versi bahasa Spanyol. Saat aku pertama kali mendengarkan lagunya, guide-nya dalam bahasa Inggris dan Spanyol dan aku ingin menyanyikannya untuk kalian karena aku suka lirik dan feeling dari lagu itu," ungkap D.O.

Sementara itu, mini album "공감" (Empathy) memuat 8 track yang terdiri dari 6 lagu dan 2 track bonus. Jae DAY6 ikut menggarap komposisi salah satu lagu B-side di album ini yang berjudul "My Love".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait