Ha Suk Jin dan Park Ha Sun Ungkap Rasanya Reuni Mesra Jadi Cameo 'Monthly Magazine Home'
JTBC
TV

Karakter yang dimainkan Ha Suk Jin dan Park Ha Sun berpartisipasi dalam pemotretan untuk majalah home living Na Young Won (Jung So Min). Mereka tampak seperti pasangan sempurna.

WowKeren - "Monthly Magazine Home" menghadirkan pasangan drama "Drinking Solo" yakni Ha Suk Jin dan Park Ha Sun sebagai cameo. Kedua bintang ini pun kembali berperan sebagai pasangan bintang selebriti.

Karakter yang dimainkan Ha Suk Jin dan Park Ha Sun berpartisipasi dalam pemotretan untuk majalah home living Na Young Won (Jung So Min). Meskipun mereka tampak seperti pasangan sempurna, namun semua itu hanya diperlihatkan di publik.

Nyatanya karakter Ha Suk Jin dan Park Ha Sun benar-benar berkelahi seperti orang gila dalam kehidupan nyata di "Monthly Magazine Home". Keduanya setuju menjadi cameo drama untuk memberikan dukungan kepada penulis skenario Myung Soo Hyun.

Dalam video di balik layar yang belum lama ini dirilis, Ha Suk Jin dan Park Ha Sun mengungkap perasaan mereka menjadi cameo "Monthly Magazine Home". "Aku berperan sebagai aktris yang merupakan bagian dari pasangan selebriti yang kuat. Aku menyukai naskah penulis dan berpikir itu sangat menyenangkan, jadi memutuskan untuk tampil di drama," ujar Park Ha Sun.


"Merupakan suatu kehormatan untuk berada di sini dan kuharap ini berjalan dengan baik. Sudah lama sejak aku muncul di salah satu drama penulis, bahkan jika itu hanya cameo, jadi kuharap kalian menantikannya! Aku bekerja sangat keras hari ini!" imbuh Park Ha Sun.

Ha Suk Jin berkata, "Merupakan suatu kehormatan untuk bisa tampil dalam drama yang begitu menyenangkan. Aku berteman dekat tidak hanya dengan penulis tetapi juga dengan pemeran utama pria dan wanita (Kim Ji Suk dan Jung So Min), jadi kami dapat membuat hubungan ini."

"Aku sangat senang syuting ini, tetapi ingin tahu seperti apa reaksinya. Kuharap penulis, sutradara, staf, dan pemain, termasuk Kim Ji Suk dan Jung So Min, tetap kuat sampai akhir," tambah Ha Suk Jin.

Sementara itu, "Monthly Magazine Home" merupakan drama komedi romantis JTBC yang menceritakan tentang Na Young Won, wanita yang percaya bahwa rumah adalah untuk ditinggali, dan Yoo Ja Sung (Kim Ji Suk), pria yang percaya bahwa rumah adalah untuk dibeli.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel