Ditanya Alasan Eksis di Weverse, V BTS Beri Jawaban Menyentuh Hati
Weverse/BTS
Selebriti

BTS baru-baru ini tampil di program berita SBS dan ditanya tentang interaksi dengan penggemar melalui Weverse dan apa artinya bagi mereka. Jawaban V menyentuh hati penggemar.

WowKeren - V merupakan salah satu member BTS (Bangtan Boys) yang rajin mengunjungi Weverse, selain Jin. Ketika ditanya apa alasannya, pemilik nama Kim Taehyung itu memberikan jawaban yang menyentuh hati.

Baru-baru ini BTS muncul di program berita SBS "Eight O'Clock News" dan mengungkapkan pemikiran mereka tentang menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 selama delapan minggu berturut-turut. "Butter" bertahan di nomor satu di tangga lagu selama tujuh minggu sebelum meneruskannya ke lagu baru mereka, "Permission to Dance."

Ketika ditanya tentang interaksi dengan penggemar melalui Weverse dan apa artinya bagi mereka, jawaban V menyentuh hati penggemar di seluruh dunia. "Aku tidak ingin menjaga jarak dari ARMY. Aku berkomunikasi dan berinteraksi dengan mereka seolah-olah mereka adalah teman dekatku," ujarnya.


V melanjutkan, "Fans akan meninggalkan pesan di Weverse tentang hal-hal yang sulit untuk dibicarakan atau tentang kehidupan sehari-hari, dan saat membacanya aku menyadari bahwa ARMY memberi tahu kami semua hal ini, jadi kenapa aku tidak bisa? Jadi setelah membaca surat-surat itu, aku mulai membuka diri dan membagikan kehidupan dan pemikiranku sehari-hari kepada para penggemar."

Sejak Weverse diluncurkan oleh HYBE, V sangat rajin mengunjunginya, memposting foto atau hanya sekadar mengomentari postingan penggemar. Karena kehadirannya yang rajin, ia mendapatkan penghargaan dari agensi. Ia selalu menyempatkan waktu untuk menyapa penggemar di tengah jadwalnya yang super padat.

Sementara itu, BTS merilis lagu baru "Permission to Dance" yang telah mencetak berbagai prestasi sejak dirilis pada 9 Juli 2021. Musik dan lirik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini juga menuai pujian karena penuh dengan harapan.

"Permission to Dance" juga menuai pujian karena menjunjung tinggi keragaman dan menambahkan bahasa isyarat di koreografi mereka. Musik ringan tapi catchy serta lirik memberikan semangat untuk semua orang yang berjuang selama pandemi global COVID-19.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts