Posting Foto Liang Kubur, Tamara bleszynski Singgung Soal Jual Kematian
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynkski tiba-tiba mengunggah sebuah foto liang kubur di media sosial. Tamara Bleszynski kemudian juga turut menyinggung soal menjual kematian dan kehidupan

WowKeren - Tamara Bleszynski jadi salah satu artis Tanah Air yang kerap menunjukkan kepeduliannya pada lingkungan sosial sekitar. Tak jarang, Tamara pun menyampaikan keresahan hingga protesnya terhadap permasalahan yang terjadi di masyarakat. Baik secara langsung maupun melalui pesan tersirat.

Seperti yang dilakukan Tamara Bleszynski lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya berikut ini. Dalam postingan tersebut, Tamara mengunggah foto dari sebuah liang kubur kosong. Tamara kemudian turut membahas soal menjual kematian dan kehidupan.

"Menjual kematian adalah mudah, karena Mati adalah pasti. Tapi…menjual kehidupan yg sementara ini dgn ego2 yg tidak pasti, adalah…?? Met malam/pagi jiwa2 yg tebuka 🥰 * Ketika Kita/manusia terhimpit dgn konsep jual Beli…padahal, Sang pemberi ..memberi: Nafas Gratis ;)," tulis ibu dari Teuku Rassya itu pada Senin (26/7) kemarin.


Tamara Bleszynski tampaknya menyindir orang-orang yang dengan mudahnya menjual kehidupan orang lain demi materi duniawi semata. Seperti diketahui, di masa pandemi Covid-19 yang makin mengkhawatirkan seperti saat ini, masih ada saja oknum yang memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Salah satunya adalah kasus penipuan isi ulang oksigen.

Sayangnya, Tamara Bleszynski sengaja membatasi kolom komentar pada postingan tersebut. Tamara Bleszkynski diketahui memang kerap menuai kritik dalam sejumlah postingan di akun sosial media miliknya. Meski begitu, komentar-komentar negatif tersebut tampaknya tak begitu berpengaruh untuk Tamara Bleszynski.

Tamara Bleszynski sendiri merupakan salah satu artis senior Tanah Air yang kini lebih banyak menghabiskan waktunya di Bali. Tamara diketahui memang sudah tinggal dan menetap di Bali sejak beberapa tahun lalu. Tamara Bleszynski pun kini lebih banyak menyibukkan diri dengan usaha rumah makan dan sejumlah kegiatan sosial.

Tamara memulai karier keaktoran lewat dunia teater sejak masih bersekolah di Australia. Hingga Tamara kemudian masuk ke Industri hiburan Tanah Air dengan menjadi seorang model. Tamara akhirnya mulai memasuki dunia akting di industri hiburan lewat senitron "Anakku Terlahir Kembali" di tahun 1996.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru