Bintangi 'Imitation', Yunho ATEEZ Cs Akui Dapat Pengalaman Berharga
TV

Baru-baru ini Yunho dan tiga member ATEEZ membagikan komentar penutup terkait berakhirnya drama KBS yang berjudul 'Imitation'. Seperti apa penuturan lengkap mereka?

WowKeren - Sehubungan dengan berakhirnya drama "Imitation, Yunho dan tiga member ATEEZ lainnya memberikan komentar penutup untuk drama ini. Melalui agensi mereka KQ Entertainment, Yunho, Seonghwa, San dan Jongho mengungkap pengalaman berharga selama syuting drama tersebut.

Yunho yang berperan sebagai Yoo Jin, member Sparkling, mengaku telah membuat banyak kenangan berharga. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada orang-orang yang mendukung karakternya.

Yunho berkata, "Rasanya baru kemarin kami melakukan syuting pertama untuk 'Imitation', tapi sudah waktunya untuk memberikan komentar penutup. Ini adalah perasaan yang aneh dan tak terlukiskan."

Dia melanjutkan, "Terima kasih kepada sutradara, staf dan aktor yang luar biasa. Berkat bantuan semua orang di sekitarku, aku bisa belajar banyak dan membuat kenangan yang berarti. Terima kasih kepada semua orang yang telah menyukai dan mendukung Yoo Jin."

Jongho yang berperan sebagai Hyuk member termuda SHAX, juga sangat bersyukur bisa berpartisipasi dalam drama ini. Dia berbagi, "Aku sangat senang setelah bertemu dengan karakter Hyuk. Ini adalah drama pertamaku, jadi aku bekerja sangat keras dan kuharap itu dirasakan oleh pemirsa."


"Semua staf bekerja keras, termasuk sutradara yang berbagi nasihat bagus denganku sepanjang drama. Aku juga ingin berterima kasih kepada member SHAX, manajer SHAX Dae Kwon, dan semua aktor lainnya. Terima kasih karena telah menonton 'Imitation' sampai akhir, dan aku akan terus menunjukkan sisi baik dari diriku sebagai Jongho ATEEZ," imbuhnya.

Seonghwa yang berperan sebagai leader Sparkling bernama Se Young juga merasa sangat bersyukur bisa terlibat dalam proyek ini. "Aku sangat senang telah bertemu proyek seperti 'Imitation'. Melihat diriku dalam sebuah drama terasa aneh dan seperti mimpi," ujarnya.

"Aku ingin berterima kasih kepada sutradara, yang memberiku kesempatan ini dan semua staf produksi yang bertahan lebih dari siapapun saat syuting. Karena mereka, aku merasa terdorong untuk bekerja lebih keras lagi. Juga merupakan sebuah pengalaman yang berarti bisa bekerja dengan senior yang hebat," tambahnya.

Dia melanjutkan, "Aku akan menjadi seseorang yang dapat menunjukkan citra yang lebih baik mulai sekarang. Terima kasih kepada pemirsa dan penggemar yang telah menonton 'Imitation'."

Terakhir, San yang berperan sebagai member Sparkling bernama Min Soo, mengaku gugup saat pertama kali syuting. Dia berkomentar, "Aku akan senang jika orang-orang yang berjuang untuk impian mereka mendapatkan sedikit kekuatan dari 'Imitation'. Aku sangat gugup saat pertama kali berakting, tapi itu adalah pengalaman yang lebih berharga dan tak terlupakan dalam hidupku."

"Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan sutradara, staf dan aktor senior yang hebat. Aku akan terus menunjukkan sisi yang lebih baik dariku di masa depan. Terima kasih banyak kepada pemirsa yang telah mengirimkan cinta mereka untuk 'Imitation'," pungkasnya.

Sementara itu, episode terakhir "Imitation" mencatat rating sebesar 1,2 persen. Perolehan ini menandai peningkatan sebesar 0,5 persen dari episode sebelumnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts