Juy Putri Seleb TikTok Panen Kecaman Publik Usai Gelar Pesta Ultah Mewah Di Tengah PPKM
Instagram/juyyputrii
Selebriti

Seleb TikTok Juy Putri ramai dikecam masyarakat Tanah Air lantaran dinilai lalai akan peraturan PPKM yang telah diterapkan pemerintah. Lantas bagaimana nasib Juy setelah meminta maaf?

WowKeren - Belum lama ini, selebriti TikTok bernama Juy Putri menerima kecaman tajam dari masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, di tengah PPKM darurat yang sedang berlangsung, Juy diketahui menggelar pesta ulang tahun mewah di sebuah ballroom hotel.

Yang mana, momen mewah itu membuat masyarakat kesal dan marah. Pasalnya, Juy dinilai tak tertib dan tidak prihatin akan keadaan genting pandemi Covid-19 di Indonesia.

Alhasil, Juy pun ramai mendapat cibiran serta kecaman melalui berbagai sosial media miliknya. Ditambah lagi, acara Juy itu mengundang cukup banyak tamu. Yang mana, Juy sendiri terlihat tak memakai protokol kesehatan seperti masker atau pelindung wajah lainnya.

Meski begitu, Juy sudah mengutarakan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat Indonesia. Ia mengaku sepenuhnya sadar bahwa sikapnya dalam menggelar acara di tengah PPKM tidaklah benar.


"Jadi di video kali ini aku meminta maaf kepada semuanya atas kecerobohan dan kelalaian aku mengadakan acara ulang tahun saat PPKM berjalan," tutur Juy. "Semua ini bakal jadi pelajaran buat aku kedepannya, dan acara ini sama sekali tidak bisa dibenarkan."

Sekali lagi, Juy memohon maaf kepada semua masyarakat serta penggemarnya atas sikap cerobohnya. Ia mengklaim permintaan maafnya murni berasal dari dalam hatinya tanpa adanya paksaan sedikit pun.

"Jadi aku mohon maaf kepada semuanya, tulus dari hati aku tanpa ada paksaan sedikitpun. Jadi aku minta maaf sebesar-besarnya kepada kalian," tambah Juy.

Meski begitu, sejumlah warganet masih saja menghujat Juy yang telah meminta maaf. Mereka masih tak terima lantaran permintaan maafnya tak sepadan dengan hukuman yang diberikan kepada pelanggar PPKM lainnya.

"Anj*g pas Hura Hura kaga make jilbab lu giliran minta maap alim parah wkwk. Bocil bocillll lagu lu baru ulang tahun aja kek Raffi sama gigi lagi nikah lol," klaim seorang netizen. "Pedagang bubur, bakso, kopi kl melanggar pada di denda kl ga di penjara," imbuh netizen lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel