Biasa Feminim, Sandra Dewi Bikin Pangling Dandan Tomboy Malah Disebut Unyu
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi memamerkan penampilan barunya di laman Instagram yang dianggap netter cukup tomboy. Menariknya, ibu dua anak itu tetap dipuji habis-habisan, bahkan gaya tomboynya disebut menggemaskan.

WowKeren - Mendengar nama Sandra Dewi, yang terbesit pertama kalai dalam pikiran adalah Disney. Ya, kesenangan Sandra Dewi dengan segala hal berbau Diseny atau princess, membuat ibu dua anak itu lekat dengan imej feminim. Ia bahkan tak jarang disebut sebagai putri di dunia nyata.

Seperti diketahui, istri Harvey Moeis ini selalu tampil feminim dengan berbagai dress dan busana manis lainnya. Dibanding memakai celana panjang, Sandra justru lebih sering terlihat mengenakan rok mini, hotpants ataupun busana-busana yang menunjukkan sisi feminimnya.

Namun belum lama ini, Sandra Dewi justru tampil kasual dengan sedikit menambahkan kesan tomboy. Tak terlalu kentara memang, namun penampilan Sandra saat mengenakan perpaduan kaos oblong dengan celana jeans seolah menghilangkan sisi feminimnya sejenak. Meski begitu, penampilan ibu dua anak ini tetap dipuji habis-habisan.


Dalam foto yang diunggahnya, perempuan kelahiran Bangka Belitung ini mengaku suka dengan look kasual yang dipilihnya. Terlihat santai, namun tetap rapi dan enak dipandang. Seperti biasa, senyum ceria di wajah Sandra membuat netizen salah fokus dan tak hentinya memberikan pujian untuknya.

Menariknya, penampilan tomboy Sandra Dewi ini malah disebut netizen unyu alias imut. "Tergemas," komentar Pica Priscilla. "Kak sandra dewi mah pake apa aja tetep cantik," sahut akun @beauty*****. "Terunyu banget," imbuh @dimaz*****. "Cuantik kayak anak ABG," timpal lainnya.

Sementara itu, Sandra Dewi sendiri pernah mengaku jika dirinya memang sangat tomboy saat kecil. Lantaran sering menonton film Disney, Sandra mendadak ingin mengubah penampilannya secantik para putri kerajaan. Alasan lainnya adalah karena Sandra ingin terjun ke dunia hiburan.

"Saya dulu kan tomboy di Bangka. Dulu saya ingin seperti princess yang punya rambut panjang dan tubuhnya langsing," papar Sandra Dewi beberapa tahun silam. "Lalu saya ingin ikut casting. Semua perlu kerja keras, mulai ikut casting, kuliah, 3-4 tahun belum dapat, akhirnya setelah itu mulai dapat. Perjalanan karir saya itu kerja keras banget."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru