Bae In Hyuk Ungkap Bantuan Hyeri Saat Syuting 'My Roommate Is A Gumiho'
Instagram/inhyuk_bb
TV

Saat wawancara belum lama ini, Bae In Hyuk mengungkap bantuan Hyeri selama syuting 'My Roommate Is A Gumiho'. Bagaimana penuturan lengkap aktor 23 tahun tersebut?

WowKeren - Baru-baru ini Bae In Hyuk menjalani wawancara untuk membahas dramanya "My Roommate Is A Gumiho" yang baru saja berakhir. Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk bantuan yang diberikan Hyeri Girl's Day di lokasi syuting.

Dalam drama ini sendiri Bae In Hyuk berperan sebagai cowok kaya dan tampan yang bernama Gye Sun Woo. Dia adalah mantan playboy yang akhirnya jatuh cinta pada Lee Dam (Hyeri).

Selama wawancara, Bae In Hyuk mengungkapkan bahwa dia sama sekali tidak mirip dengan Gye Sun Woo. Dia bahkan tak menyukai kepribadian karakter tersebut.

Bae In Hyuk berkata, "Sulit untuk memerankan sisi egoisnya." Dia juga berbagi komentar favoritnya tentang karakter tersebut yakni, "Jangan tertipu oleh wajahnya dan melupakan bahwa dia adalah sampah."

Bae In Hyuk kemudian berbicara tentang chemistry-nya dengan Hyeri di lokasi syuting. Berkat bantuan aktris kelahiran 1994 tersebut, dia bisa berakting dengan lebih nyaman.


Dia menjelaskan, "Hyeri sangat membantuku. Ketika penggambaran emosiku naik atau turun, dia menggunakan energi khasnya untuk mengendalikannya tanpa membuatku merasa buruk."

"Aku selalu mengatakan bahwa aku berterima kasih sekaligus menyesal. Aku bisa berakting dengan nyaman berkat dia," imbuh aktor kelahiran 1998 tersebut.

Lebih lanjut, Bae In Hyuk menyatakan tekadnya untuk bekerja lebih keras demi menebus pengalamannya yang kurang. "Ketika melihat proyekku, aku harap orang tidak memikirkan proyekku sebelumnya atau karakter lain," harapnya.

"Aku ingin menjadi aktor yang menyatu dengan proyek yang sedang kukerjakan saat ini. Aku harap mereka melihatku sebagai karakter itu daripada sebagai Bae In Hyuk," pungkasnya.

Sementara itu, baru-baru ini Bae In Hyuk dikonfirmasi untuk membintangi drama mendatang SBS yang berjudul "Why Oh Soo Jae?". Dia akan berperan sebagai Choi Yoon Sang, anak kedua dari CEO firma hukum yang menyukai pemeran utama wanita.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts