Chemistry Kim Sae Ron dan Nam Da Reum di 'The Great Shaman Ga Doo Shim' Tuai Apresiasi
KakaoTV
TV

Bersama dengan dirilisnya still cut Kim Sae Ron dan Nam Da Reum untuk 'The Great Shaman Ga Doo Shim', staf produksi turut memuji chemistry mereka seperti ini.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "The Great Shaman Ga Doo Shim", KakaoTV semakin gencar dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis still cut kedua pemeran utamanya yakni Kim Sae Ron dan Nam Da Reum.

"The Great Shaman Ga Doo Shim" merupakan drama tentang dua siswa sekolah menengah yang unik yang terlibat dalam serangkaian insiden misterius. Ceritanya berfokus pada Ga Doo Shim (Kim Sae Ron), seorang siswa berusia 18 tahun yang memiliki nasib menjadi dukun untuk membasmi roh-roh jahat.

Ga Doo Shim menolak nasibnya dan mencoba menjalani kehidupan yang normal. Dia kemudian pindah sekolah dan bertemu dengan Na Woo Soo (Nam Da Reum), seorang siswa yang memiliki kehidupan damai dan biasa. Namun setelah bertemu dengan Ga Doo Shim, dia bisa melihat roh-roh jahat.

Dalam still cut yang baru dirilis, Ga Doo Shim dan Na Woo Soo terlihat mengenakan pakaian olahraga berwarna putih. Ga Doo Shim memegang kapak di bahunya, sedangkan Na Woo Woo menggenggam tali dengan sangat erat.

Ekspresi mereka dipenuhi dengan karisma dan tekad saat berjalan dengan sungguh-sungguh seolah akan pergi berperang. Ada sedikit kegugupan di wajah kaku Na Woo Soo, namun Ga Doo Shim tampak tak terpengaruh dengan apa yang akan terjadi.


Bersama dengan dirilisnya still cut tersebut, staf produksi "The Great Shaman Ga Doo Shim" turut memuji chemistry dua aktor muda tersebut. Mereka juga meminta pemirsa menantikan aksi pengusiran setan yang akan dilakukan oleh duo ini.

Staf produksi berkata, "Kim Sae Ron dan Nam Da Reum memiliki chemistry yang hebat selama syuting. Sehingga sepertinya mereka adalah teman baik dalam kehidupan nyata."

"Duo pengusiran setan, yang akan diciptakan oleh kombinasi tak terduga dari seorang dukun wanita yang baru saja dipindahkan ke sekolah dan siswa terbaik di sekolah itu, akan memberikan kesenangan baru bagi pemirsa. Jadi tolong nantikan itu," tandas staf tersebut.

Sementara itu, "The Great Shaman Ga Doo Shim" akan terdiri dari 12 episode yang memiliki durasi masing-masing 20 menit. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Yoo Seon Ho jebolan "Produce 101" season 2 ini akan mulai tayang pada 30 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru