Sandra Dewi Bandingkan Namanya dan Mama Mertua di HP Suami, Ada Pilih Kasih?
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi rupanya merasa iri dengan sang ibu mertua yang nama kontaknya diberi panggilan spesial oleh sang suami. Sandra Dewi kemudian mengedit namanya sendiri.

WowKeren - Sandra Dewi membicarakan perihal nama panggilan saat hadir di acara TS Media yang dibawakan Luna Maya dan Marianne. Sandra rupanya mendapat panggilan "SDW" dari lokasi syuting.

"SDW paling. Biasanya di lokasi syuting kan kita ada PU air minum botol, karena panjang Sandra Dewi, SDW," tutur Sandra dalam video yang dibagikan pada Sabtu (24/7). "Gara-gara itu akhirnya ya udah aku pakai nama itu buat banyak hal. Banyak orang panggil SDW, gara-gara satu kru akhirnya jadi nama panggilan."

Nama panggilan tersebut rupanya juga digunakan sebagai nama kontak Sandra di ponsel sang suami, Harvey Moeis. Namun karena iri dengan sang mama mertua, Sandra kemudian mengedit sendiri nama kontaknya di ponsel Harvey.

"Aduh suamiku itu nggak romantis ya. Sayang aja, biasa aja. Iya Sayang, Sandra," ungkap Sandra. "Namaku aja cuma inisial aja di nama ponselnya. SDW. Trus aku kayak, kurang romantis ya, aku edit sendiri. 'Mana handphone lo, sini gue edit' tambah (emoji) love."


"Soalnya kalo nama mamanya di handphonenya itu 'Mama sayang'," sambung ibu dua anak ini. "Kok istri nggak sayang, ya udah gue tambahin aja sendiri."

Melihat sikap cuek sang suami, Sandra pun "balas dendam" dengan berlaku serupa dalam menamai kontak Harvey. "Aku bales. Tadinya nama lengkap, Harvey Moeis. Kubales HM aja titik, nggak pakai love. Balas dendam dong," beber Sandra.

Perihal nama, Sandra Dewi juga sering tertukar dengan Dewi Sandra. Bahkan pengalaman kocak pernah dialami Sandra saat satu panggung dengan Dewi di masa lalu karena nama "kembar" tersebut.

"Kalo itu dari jaman dulu. Kita satu panggung aja, semua orang itu masih salah ngomong, salah manggil," tutup Sandra. "Kita satu iklan, satu produk dulu. Kita di panggung sama-sama, kliennya aja salah manggil."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru