Webtoon Dewasa 'Summer Solstice Point' Bakal Diproduksi Jadi Drama oleh PH 'My Roommate is A Gumiho'
TV

Salah satu webtoon dewasa populer 'Summer Solstice Point' dilaporkan akan di-remake menjadi drama yang diproduksi oleh Zium Contents yang merupakan rumah produksi 'My Roommate Is a Gumiho' dan lainnya.

WowKeren - Drama-drama Korea diketahui banyak yang diadaptasi dari novel atau webtoon populer. Tidak sedikit yang akhirnya menjadi drama populer misalnya "My Roommate is A Gumiho".

Hari ini, Selasa (27/7) webtoon populer berjudul "Summer Solstice Point" dilaporkan akan diadaptasi menjadi drama. Webtoon tersebut dibuat oleh YUJU dan merupakan karya dewasa.

CEO Jae Dam Media, Hwang Nam Yong yang menjadi agensi yang bertanggung jawab untuk produksi webtoon tersebut mengumumkan bahwa mereka baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Zium Contents dan 221b untuk produksi drama remake. Zium Contents diketahui adalah rumah produksi populer yang telah berada di balik drama "My Roommate is A Gumiho", "Run On", "Itaewon Class", dan banyak lagi.


"Summer Solstice Point" sendiri menceritakan mengenai kisah Seo Ha, seorang wanita yang telah bercerai. Ia menjalankan sebuah kafe yang mulai merasakan perasaan aneh pada Ji Hoo.

Ji Hoo adalah seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang bekerja paruh waktu di kafe milik Seo Ha. Setiap kali memikirkan pernikahannya yang tidak bahagia di masa lalu, Seo Ha menghilangkan emosi tersebut dengan menjadikan Ji Hoo sebagai pelariannya. Namun, Ji Hoo kemudian mulai mempunyai perasaan kepada Seo Ha yang selanjutnya menjadi konflik cerita. Ini akan menceritakan kisah cinta dewasa.

Para penggemar webtoon "Summer Solstice Point" ini menyambut positif kabar adanya remake menjadi drama, khusus untuk pembaca di usia dua puluhan dan tiga puluhan. Kala webtoon "Summer Solstice Point" dirilis, langsung menduduki peringkat webtoon 1 selama 16 minggu berturut-turut. Webtoon ini bahkan memenangkan hadiah utama atau daesang di RIDIBOOKS COMIC & WEBTOON AWARD 2020.

Drama "Summer Solstice Point" akan diproduksi bersama oleh Zium Contents yang telah berhasil mengerjakan remake webtoon. Misalnya, seperti "Itaewon Class", "Go Back Couple", hingga yang terbaru 'My Roommate is a Gumiho'

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel