Sandra Dewi Ngaku Sudah Datangi Semua Mal di Jakarta, Fakta Pergi Dua Kali Sehari Bikin Syok
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi mengaku hobi mengajak kedua putranya pergi ke mal setiap hari sebelum pandemi Covid-19. Sampai pergi dua kali sehari, ternyata ini alasan Sandra suka sekali mengunjungi mal.

WowKeren - Sandra Dewi baru-baru ini mencuri perhatian publik setelah membuat pengakuan soal anaknya. Bagaimana tidak, istri Harvey Moeis ini mengaku setiap hari selalu mengajak kedua putranya pergi ke mal sebelum pandemi Covid-19.

Mengejutkanya lagi, Sandra mengaku pergi ke mal sehari dua kali untuk menyenangkan anaknya. Pasalnya, Sandra menyebut jika kedua putranya, Raphael dan Mikhael Moeis adalah tipe anak yang sangat aktif.

Saking aktifnya, Sandra Dewi mengaku jika anaknya tidak bisa berlama-lama diam di rumah. "Sebelum pandemi kita selalu ke mal jam 10.00 pagi, habis itu sore-sore ke taman, habis itu malemnya balik lagi ke mal sampai jam 9.00 malem, anak mal," ungkapnya. "Semua playground mau, permainan apa-apa mau."

Tak sampai di situ, Sandra Dewi lagi-lagi bikin syok karena mengaku sudah menjajaki semua mal di Jakarta bersama anak-anaknya. Hal ini tentu karena ia hobi mengajak anaknya bermain di mal setiap pagi dan malam. "Pokoknya jam 10.00 pagi itu aku udah ada di mal-mal Jakarta bawa anak," imbuhnya.


Meski begitu, Sandra tak hanya mengenalkan anaknya dengan hal-hal berbau mal. Perempuan kelahiran Bangka Belitung ini juga kerap mencari tempat dengan akses permainan outdoor yang mampu menjadi sarana keaktifan anak-anaknya.

"Aku juga cari tempat permainan yang outdoor, mereka suka juga. Makanya pulang-pulang digigit serangga, nyamuk," terang Sandra Dewi. "Anak cowok itu suka pergi-pergi gitu, di rumah tuh udah aku kasih semua mainan yang aku bisa kasih, kita berusaha untuk kreatif, mereka tetep lebih suka di taman, outdoor, olahraga."

Lebih lanjut, artis yang menyukai Disney ini menyebut jika kedua putranya sangat berlawanan. Raphael Moeis memiliki kegemaran tinggi dalam berolahraga meskipun ia dan sang suami sama sekali bukan 'maniak' olahraga, sedangkan putra keduanya, yakni Mikhael Moeis lebih suka untuk makan.

"Kalau Raphael suka olahraga banget, tapi adiknya nggak, jago makan," katanya. Bersyukurnya, kedua anaknya itu tidak pernah pilih-pilih soal makanan. Jadi Sandra Dewi tidak perlu berpikir keras untuk membuat menu makanan setiap harinya.

"Sangat enak, makan apa aja masuk jadi aku nggak pusing, nggak pernah ada masalah BTM itu anakku yang kedua, kalau yang pertama sih makanannya pilih-pilih," pungkas perempuan 37 tahun itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts