Krystal Bongkar Alasan Setuju Bintangi 'Police University', Ungkap Pesona Karakternya
Naver
TV

'Police University' dijadwalkan sebagai pengganti 'At a Distance, Spring is Green' di slot Senin - Selasa malam. Drama ini kemungkinan tayang pada 9 Agustus mendatang.

WowKeren - "Police University" sebentar lagi bakal tayang menghibur penonton. Jelang tayang, tim produksi drama KBS ini kembali menghadirkan foto adegan milik pemeran utama Krystal yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"Police University" menceritakan tentang karakter Krystal dan Jinyoung B1A4 yang merupakan mahasiswa di universitas kepolisian. Cha Tae Hyun juga berperan sebagai detektif bersemangat yang mengajar di universitas dan akhirnya bekerja sama dengan murid-muridnya.

Foto adegan memperlihatkan Krystal yang berperan sebagai Oh Kang Hee. Ia adalah mahasiswa baru di universitas kepolisian yang telah bekerja tanpa lelah untuk mencapai mimpinya menjadi seorang perwira polisi.

Oh Kang Hee adalah karakter kompetitif yang menyimpan rasa sakit yang tidak diketahui orang lain, tetapi mencapai prestasi kuliah di universitas kepolisian melalui tujuan yang kuat.


Pemirsa bisa menantikan bagaimana Oh Kang Hee dapat tumbuh di seluruh universitas kepolisian, terutama setelah ia mengembangkan hubungan dengan sesama mahasiswa Kang Sun Ho (Jinyoung).

Mengiringi foto adegan di atas, tim produksi mengungkap wawancara di mana Krystal mengungkap alasannya setuju membintangi "Police University". "Karena latar belakang di lokasi syuting adalah Universitas Polisi Nasional, di mana belum pernah terungkap sebelumnya. Dan fakta bahwa karakter utama adalah orang baru di universitas polisi terlihat sangat segar bagiku. Ini juga rasanya bagus karena terasa aku kembali ke usia awal 20 tahunan," ujar Krystal.

"Dia adalah seseorang yang bagus dalam segala hal, percaya diri dan tidak punya keraguan. Tapi meskipun Kwang Hee karismatik dan memiliki imej yang kuat, dia sudah pasti menujukkan sisi lembut di depan orang yang dia sukai atau keluarga tercinta. Demi menyampaikan dua pesona berbeda Oh Kang Hee pada penonton, aku berusaha keras untuk memikirkan lagi dan lagi untuk menemukan cara terbaik untuk mengekspresikannya," tutur Krystal.

Sementara itu, "Police University" dijadwalkan sebagai pengganti "At a Distance, Spring is Green" di slot Senin - Selasa malam. Drama ini kemungkinan tayang pada 9 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel