Ditanya Orang Seperti Apa Dirinya, Jawaban Jungkook BTS Mengejutkan
Weverse/BTS
Selebriti

Dalam wawancara dengan Weverse Magazine baru-baru ini, Jungkook BTS ditanya orang seperti apa dirinya yang ia yakini sekarang. Jawabannya sungguh mengejutkan.

WowKeren - Dalam wawancara baru-baru ini dengan Weverse Magazine, Jungkook BTS (Bangtan Boys) berbicara seperti apa dirinya, dan jawabannya mengejutkan pewawancara Myungseok Kang.

Ketika Jungkook ditanya orang seperti apa dirinya yang ia yakini sekarang, si golden maknae berbagi, "Aku, aku, orang yang malas." Menurut pewawancara, Jungkook mengatakannya sambil tertawa.

Jawaban Jungkook mengejutkan Myungseok Kang, dan ia percaya bahwa Jungkook hanya rendah hati, "Kamu terlalu keras pada dirimu sendiri. Bagaimana kamu adalah orang yang malas jika kamu adalah bagian dari BTS?"

Para member BTS telah dipuji berkali-kali karena etos kerja mereka. Jungkook, bagaimanapun, tertawa memberikan respon yang rendah hati.


"Tidak, aku benar-benar malas. Jika aku sendirian, aku mungkin akan melewatkan banyak janjiku. Tapi aku harus menghindari membuat kesalahan ketika kami berfungsi sebagai sebuah grup," ujarnya.

Jungkook melanjutkan, "Aku benar-benar malas, dan, oh, aku terkadang terlalu memikirkan banyak hal. Aku berpikir lebih dari yang diharapkan orang, dan aku melakukan hal-hal dengan caraku."

"Selain itu, meskipun aku tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentangku, aku tetap melakukannya. Aku tidak tahu. Aku agak konyol. Tapi aku juga mencoba menjalani kehidupan yang sepenuhnya. Aku orang seperti itu," tutupnya sambil tertawa.

Sementara itu, BTS membuat sejarah dengan menggantikan diri mereka di No. 1 di Hot 100 ketika single baru mereka "Permission to Dance" menyalip "Butter," yang telah memegang posisi teratas selama tujuh minggu berturut-turut. Minggu ini menandai "estafet" kedua untuk grup saat "Butter" naik lagi untuk mengambil posisi No. 1 dari "Permission to Dance."

Hal ini memberikan BTS rekor baru yang menarik sebagai artis pertama yang menggantikan dirinya di No. 1 di Hot 100 dengan lagu baru dan kemudian mengirim lagu sebelumnya kembali ke puncak tanpa artis lain yang memegang posisi teratas di antara mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts