Didukung Teman Geng Lagi, Lee Kwang Soo Promosikan Debut Solo D.O. EXO
Selebriti

D.O. EXO kembali mendapatkan dukungan untuk debut solonya dengan merilis mini album perdana 'Empathy' dari teman satu gengnya, yakni Lee Kwang Soo melalui media sosial.

WowKeren - Kemarin, Senin (26/7) D.O. EXO akhirnya resmi debut solo setelah lama dinantikan oleh para penggemar. D.O. merilis mini album solo perdananya yang bertajuk "Empathy" dengan lagu utama "Rose". Album solo D.O. rilis pada pukul 6 sore KST atau 4 sore WIB. Perilisan tersebut juga bertepatan dengan penayangan perdana musik video "Rose".

D.O. pun mendapatkan dukungan dari beberapa selebriti atas debut solonya tersebut. Aktor Kim Woo Bin dan Kim Ki Bang memberikan dukungan mereka melalui akun Instagram pribadi masing-masing.

D.O. sendiri diketahui mempunyai grup pertemanan atau geng dengan Kim Woo Bin dan Kim Ki Bang yang dikenal dengan nama Brother Squad. Geng tersebut berisikan aktor-aktor ternama yakni Cha Tae Hyun, Jo In Sung, Song Joong Ki, Lee Kwang Soo, Im Joo Hwan, Kim Woo Bin, Kim Ki Bang, Bae Seung Woo, dan D.O..


D.O. menjadi satu-satunya yang berprofesi sebagai idol dan anggota termuda di grup tersebut. Idol tampan itu tergabung dalam grup tersebut lantaran pernah beradu akting dengan Jo In Sung dan Lee Kwang Soo di drama populer "It's Okay, It's Love" yang tayang pada 2014 lalu.

Lee Kwang Soo memberikan dukungan kepada D.O. EXO karena resmi debut solo

Sumber: Instagram

Kemarin, Lee Kwang Soo pun ternyata juga menunjukkan dukungannya untuk debut solo D.O. melalui akun Instagram pribadinya. Lee Kwang Soo membagikan momen tengah mendengarkan lagu utama di album perdana D.O., "Rose".

Bentuk dukungan Lee Kwang Soo ini terbilang cukup mengejutkan mengingat aktor populer tersebut tidak terlalu aktif di Instagram. Lee Kwang Soo tampak mengajak para penggemarnya untuk ikut memberikan dukungan kepada D.O..

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts