Jang Won Young Jadi Model Iklan Baru Innisfree Tuai Beragam Komentar, Cocok Atau Tidak?
Selebriti

Innisfree telah mengumumkan Jang Won Young sebagai muse baru mereka. Dipilihnya mantan member IZ*ONE itu sebagai model iklan baru Innisfree rupanya tak luput dari perhatian para netizen.

WowKeren - Menurut Instagram resmi Innisfree, Jang Won Young telah dipilih sebagai model baru untuk brand skincare dan makeup tersebut. Mengingat popularitasnya sebagai mantan member IZ*ONE, tak mengherankan kalau idol cantik itu dipilih.

Instagram Innisfree memposting video bersama dengan judul, "Guess who?👤 Siapa yang akan menjadi muse baru Innisfree, orang yang akan membawa keindahan alam Jeju dan bergabung dengan tujuan kami untuk planet ini? Silakan sambut Muse BARU kami di komentar di bawah."

Dalam video tersebut, Jang Won Young tampak mengenakan kaus putih serta celana jeans dan menari mengikuti musik yang diakhiri dengan kalimat, "WANT YOUNG?" Pelantun "Secret Story of the Swan" itu terlihat cantik dan segar di klip ini.


Dipilihnya Jang Won Young sebagai model iklan baru Innisfree rupanya tak luput dari perhatian para netizen. Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan hal ini, yang kemudian menjadi topik seru yang mengundang berbagai komentar dari netizen.

"Won Young-ah, aku ingin melihat lebih banyak aktivitasmu. Apa yang kamu lakukan hari ini?" komentar netizen. "Jang Won Young sepertinya sangat cocok dengan Innisfree karena dia terlihat sangat cantik dan polos," puji netizen lainnya. "Kalau Won Young memakai riasan tipis, dia terlihat cantik dan polos jadi menurutku dia cocok dengan Innisfree," ujar yang lain.

"Wow, aku tidak bisa membayangkan kombinasi Jang Won Young dan Innisfree, tapi saya penasaran seperti apa jadinya," kata netizen. "Dia benar-benar tidak bisa menggunakan ekspresi wajah dengan baik. Aku tidak berpikir dia cocok dengan Innisfree," komentar yang lain. "Won Young cantik tapi tidak cocok dengan Innisfree," imbuh lainya.

Di sisi lain, Jang Won Young menyelesaikan aktivitas selama dua tahun enam bulan sebagai member IZ*ONE. Girl grup tersebut menyudahi aktivitas mereka April lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts