Kim Min Gwi 'Nevertheless' Tulis Permintaan Maaf Atas Perselingkuhannya
Naver
Selebriti

Seseorang yang mengaku sebagai mantan pacar Kim Min Gwi membagikan postingan menuduh aktor tersebut telah berulang kali berselingkuh selama enam tahun hubungan mereka.

WowKeren - Salah satu aktor pendukung "Nevertheless", Kim Min Gwi kini tengah menuai sorotan negatif. Hal itu karena aktor kelahiran tahun 1994 tersebut terungkap telah melakukan tindakan perselingkuhan.

Pada Sabtu (24/7) lalu, seseorang yang mengaku sebagai mantan pacar Kim Min Gwi membagikan postingan online yang menuduh bahwa aktor tersebut telah berulang kali berselingkuh selama enam tahun hubungan mereka. Ia juga mengatakan bahwa Kim Min Gwi telah melanggar pembatasan karantina COVID-19 untuk menipunya.

Hingga pada Senin (26/7), agensi Kim Min Gwi, Big Picture Entertainment, mengatakan bahwa aktor asuhannya sudah mengakui kesalahan dalam kehidupan pribadinya. Namun agensi membantah bahwa Kim Min Gwi telah melanggar pembatasan karantina COVID-19 ketika ia dites positif terkena virus pada bulan Mei.

Pada Selasa (27/7), Kim Min Gwi membagikan surat tulisan tangan di akun Instagram pribadinya. Bintang drama "L.U.C.A.: The Beginning" itu meminta maaf dengan tulus kepada wanita yang ia selingkuhi.

Kim Min Gwi \'Nevertheless\' Tulis Permintaan Maaf Atas Perselingkuhannya

Source: Instagram

"Halo, ini Kim Min Gwi. Aku minta maaf karena baru-baru ini menyebabkan skandal dengan kehidupan pribadiku. Setelah membaca apa yang ditulis orang itu, aku berpikir tentang bagaimana aku bertindak di masa lalu," tulis Kim Min Gwi.


"Aku dengan jelas mengenali kesalahanku dan mengirimkan penyesalan serta permintaan maafku kepadanya. Kuharap orang itu tidak menderita kerusakan apa pun dari saat ini hingga ke depan," imbuh Kim Min Gwi.

"Sekali lagi, aku menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepadanya. Terlepas dari alasannya, aku melakukan kesalahan dalam menyakiti seseorang yang telah berbagi begitu banyak denganku untuk jangka waktu yang signifikan," lanjut Kim Min Gwi.

"Tentang masalah terkait pembatasan COVID-19: pada hari Jumat, 21 Mei, seseorang yang kuhubungi dinyatakan positif COVID-19, jadi aku pergi untuk dites pada hari yang sama," tambah Kim Min Gwi.

"Aku menerima hasil negatif dan otoritas pengendalian penyakit menyarankanku untuk meminimalkan pergerakan harianku dan pindah ke tempat tinggalku sebelum aku diklasifikasikan sebagai kontak dekat. Dengan mengingat nasihat ini, aku melakukan aktivitas sehari-hari," imbuh Kim Min Gwi.

"Pada tanggal 22 Mei, aku menerima pemberitahuan bahwa aku harus melakukan karantina sendiri dari otoritas pengendalian penyakit. Aku mengikuti instruksi mereka dan tidak pernah meninggalkan area di mana aku harus dikarantina," tambah Kim Min Gwi.

"Aku minta maaf karena tidak lebih proaktif dalam menanggapi laporan ini, yang menjadi lebih kontroversial selama masa-masa sensitif dan sulit ini. Aku juga ingin meminta maaf kepada senior dan kolegaku yang mendukungku. Ke depannya, aku akan bekerja keras untuk lebih dewasa dalam kehidupan pribadiku sehingga bisa menjadi sosok yang terhormat dan bertanggung jawab pada diriku sendiri," pungkas Kim Min Gwi.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts