Song Ji Hyo Buat Geger di 'Running Man', Akui Uang Kim Jong Kook Adalah Miliknya
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dalam berbagai momen sudah sering digoda cocok menjadi pasangan. Pasalnya mereka hingga kini tak kunjung menikah meski usia sudah mapan.

WowKeren - Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo terus menuai sorotan publik dalam setiap episode terbaru "Running Man". Pasalnya dua selebriti ini terus menunjukkan keakraban hingga banyak fans yang kerap menjodohkan mereka.

Dalam salah satu episode "Running Man" baru-baru ini, tim berpasangan harus berakting seperti apa yang mereka yakini sebagai pasangan kehidupan nyata untuk satu segmen permainan.

Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo berpasangan begitu alami hingga kekacauan pun terjadi atas akting mereka. Ketika saatnya tiba untuk membayar iuran mereka di akhir permainan, Song Ji Hyo berkomentar bahwa dia akan "membayar dengan Kim Jong Kook bersama-sama".

Hal ini mendapat respon menggerutu lucu dari member "Running Man" lainnya, ketika Yoo Jae Seok cs bertanya mengapa Song Ji Hyo harus melakukan hal seperti itu. Namun jawaban sang Ace yang mendapat tanggapan yang lebih panas dari member. "Uang (Kim Jong Kook) oppa adalah uangku, dan uangku adalah uang oppa," tutur Song Ji Hyo.


Song Ji Hyo Buat Geger di \'Running Man\', Akui Uang Kim Jong Kook Adalah Miliknya

Source: Naver

Tanggapan Song Ji Hyo adalah ungkapan yang umum digunakan oleh pasangan yang sudah menikah atau pasangan yang akan segera menikah karena menyiratkan bahwa rekening bank pasangan itu sekarang akan digabungkan. Ini mungkin alasan mengapa respon member "Running Man" lebih menggegerkan.

Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dalam berbagai momen sudah sering digoda cocok menjadi pasangan. Pasalnya mereka hingga kini tak kunjung menikah meski usia sudah mapan. Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo juga tidak mengungkap tengah menjalin hubungan dengan siapa pun hingga banyak yang akhirnya menjodohkan mereka.

Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo sendiri cukup santai dalam menanggapi godaan banyak pihak yang menjodohkan mereka. Keduanya bahkan kerap ikut bermain-main atas godaan itu dengan memanggil sayang satu sama lain. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts